detikHot

celeb

Sultan! Ayu Ting Ting Ajak Anak ke Singapura Hanya untuk Berenang

Senin, 15 Jul 2019 16:41 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi/detikHOT Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta - Beberapa hari sebelum masuk sekolah, Bilqis Khumairah Razak, meminta pada Ayu Ting Ting untuk liburan ke Singapura. Bilqis ingin ke Singapura hanya untuk berenang.

"Liburan ke Singapura cuma mau berenang doang, habis itu udah balik karena dia bosan jenuh, 'Kelamaan deh Bunda, udah satu hari aja di Singapore, abis berenang pulang'," cerita Ayu Ting Ting ditemui usai mengisi 'Brownis' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).



Merasa tidak mungkin hanya sehari atau pulang pergi dari Jakarta ke Singapura dan balik ke Jakarta, Ayu Ting Ting memboyong anak serta ibu dan ayahnya ke Singapura selama dua hari.

Bilqis yang sudah melek dengan kecanggihan teknologi, mengajukan sendiri waterpark yang ingin dia datangi. Sebagai ibu, Ayu Ting Ting akhirnya mengabulkan permintaan bocah yang belum genap berusia 5 tahu itu.

"Anak itu yang mau di situ, dia mau ke waterpark di situ, dia yang mau, dia yang cari, gue nggak tahu dia tahu dari mana. 'Bunda Iqis mau ke sana'. Ya udah," ucapnya.



Dua hari berada di Singapura hanya demi mengabulkan permintaan sang anak, membuat Ayu Ting Ting merasa kelelahan. Akan tetapi, melihat Bilqis senang, Ayu pun ikut merasa bahagia.

"Ya Tuhan, bukan lagi (berasa dari Depok ke Bojong). Aduh, dia mah badan masih kecil, masih lincah. Kita nih, saya sudah sempat mau sakit di sana, udah panas, capek, jalan kerjaannya. Tapi yaudah lah buat anak," tuturnya.

"(Berenang) di Singapura. Dia sombong ditanya 'Iqis kemana?', 'Ke Singapore, berenang, terus habis itu pulang'," tukas Ayu sembari tertawa menirukan gaya sang anak.





Sultan! Ayu Ting Ting Ajak Anak ke Singapura Hanya untuk Berenang



Simak Video "Ayu Ting Ting Enggan Komentari Somasi Mantan Suami soal Bilqis"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com