5 Fakta Sunan Kalijaga yang Kecewa dengan Taqy Malik

Puti Yasmin - detikHot
Senin, 15 Jul 2019 15:07 WIB
5 Fakta Sunan Kalijaga yang Kecewa dengan Taqy Malik/Foto: Instagram
Jakarta - Pengacara Sunan Kalijaga mengaku kecewa dengan hafidz Quran Taqy Malik karena telah menikahkan dirinya dengan Salmafina Sunan. Nah, penasaran siapa sebenarnya Sunan Kalijaga? Yuk simak.



Sunan Kalijaga mengungkapkan kekecewaanya pada Taqy Malik di Instagram Storiesnya.
Berikut 5 fakta Sunan Kalijaga yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Pengacara

Sunan Kalijaga berprofesi sebagai seorang pengacara. Bahkan, beberapa kasus artis pernah ditanganinya.

2. Ayah Salmafina Sunan

Pemilik akun ig denga nama @sunan_kalijagash ini telah menikah selama 21 tahun dengan Heidy Sunan. Dari pernikahannya, ia memiliki dua orang anak, yakni Salmafina Sunan dan anak laki-laki.

3. Hidup Bergelimang Harta

Berprofesi sebagai pengacara, kehidupan Sunan Kalijaga tentu bergelimang harta. Terbukti, ia kerap memamerkan kekayaannya di sosial media, seperti tumpukan uang ratusan juta rupiah di dasbor mobil hingga gepokan dolar di kasur.



4. Kecewa dengan Taqy

Hubungan Taqy Malik dan Sunan Kalijaga kembali memasuki babak baru. Baru-baru ini, Sunan Kalijaga menyindir Taqy Malik dalam postingan di Instagram Storiesnya dengan mengaku kecewa telah menikahkan anaknya dengan pemilik channel YouTube 200 ribu subscriber ini.

Taqy Malik dan Salmafina Sunan menikah pada 16 September 2017 lalu. Hanya saja, selang dua bulan mereka bercerai di pengadilan karena ketidakcocokan antarkeduanya.


5. Dikabarkan Dekat dengan Jennifer Dunn

Sunan Kalijaga dikabarkan pernah menjalin hubungan dekat dengan aktris Jennifer Dunn. Kala itu, Sunan Kalijaga mendampingi Jennifer Dunn yang tengah menjalani pemeriksaan kasus narkoba. Hanya saja, ia tertangkap kamera berciuman di balik sel jeruji.


5 Fakta Sunan Kalijaga yang Kecewa dengan Taqy Malik


Simak Video "Kompaknya Gisella Anastasia dan Gading Marten Rayakan Ultah Gempi"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/nwy)