detikHot

celeb

Kehadiran Lulu Tanda Dinar Candy Cuma Jadi Selingkuhan Bule?

Senin, 15 Jul 2019 15:07 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Dinar Candy telah mengenalkan kekasih barunya yang merupakan seorang bule Australia, Zac Skytek.

Terkait dengan kekasih Dinar Candy tersebut, seorang wanita bernama Lulu justru mengaku belum putus dari Zac. Ia juga mengaku telah menjalin hubungan dengan Zac selama empat tahun.

Hal ini diungkapkan Lulu saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Senin (15/7/2019).



"Zac itu pacaran sama aku empat tahun. Jadi kita pacaran udah lama banget. Terus dia kenal sama si Dinar empat tahun lalu dan dia kenalin si Dinar sama aku, dan Dinar juga tahu si Zac itu ngenalin aku ke Dinar sebagai pacar aku," papar Lulu.

"Sampai sekarang aku masih pacaran sama si Zac, belum ada kata putus sama sekali dari Zac ataupun dari aku," lanjutnya.

Diakui hubungannya saat ini dengan Zac hanya sedang rehat saja. Namun belum ada kata putus dari kedua belah pihak.

Lulu mengaku terkejut karena Zac dan Dinar mengaku menjalin hubungan. Ia merasa tertipu.

"Aku tahunya dari TV. Aku kaget banget gitu, kok bisa dia tiba-tiba ngomong kalau Dinar Candy pacarnya dia (Zac) sedangkan dia ngomong sama aku tuh kita break aja," papar Lulu.

"Bukan break up. Pisah yang pisah doang bukan putus yang bener-bener putus. Masalah kerjaan doang," tandasnya.




Simak Video "Curhat Dinar Candy yang Dicekal hingga Dituduh Rebut Pacar Orang"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com