detikHot

celeb

Sunan Kalijaga, Taqy Malik dan Salmafina di Pusaran Konflik

Senin, 15 Jul 2019 11:45 WIB Tim detikHOT - detikHot
Foto: Instagram
Jakarta - Salmafina Sunan tengah berkonflik dengan keluarga di tengah kabar ia berganti keyakinan. Ada masalah yang tersirat jelas antara hubungan dengan sang ayah, Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga baru-baru ini juga mengungkapkan bahwa dirinya menyesal pernah menikahkan Salmafina dengan Taqy Malik.

"Demi ALLAH saya menyesal pernah menikahkan anak kesayanganku @salmafinasunan dengan dia.," tulis @sunan_kalijagash.

"Demi allah, dalam urusan perceraian anak saya tidak salah 100%.... Masa gara-gara pakai celana di medan pegunungan salju Swiss itu menjadi persoalan untuk menceraikan anak saya."



Terbaru, Sunan Kalijaga seperti mengunggah kesedihannya atas apa yang kini terjadi antara dirinya dengan sang putri yang kian menjauh.

Sunan Kalijaga berulang kali meminta doa agar Salmafina kembali pulang. Baru-baru ini ada postingan Salma lebih dekat dengan Jennifer Jill, istri Ajun Perwira.

Setelah itu beredar, sang pengacara meminta agar anaknya kembali pulang. Sunan juga menunjukkan bahwa ia mendapat doa dari DM yang masuk ke Instagramnya.
Taqy Malik, mantan menantu Sunan KalijagaTaqy Malik, mantan menantu Sunan Kalijaga Foto: Repro Taqy Malik


"Ya Allah kembalikan Alma dalam pelukan keluarga yang segitu mencintainya. Amin ya Rabb. Walaupun kita tidak kenal , namun kita saudara semuslim. Rasanya kalau satu anggota badan sakit, yang lainnya juga akan merasa sakit. Untuk kali ini saya sangat sedih sekali Alma meninggalkan bunny om dan Sean terutama meninggalkan Allah," tulis seseorang yang tak diperlihatkan namanya dalam direct message kepada Sunan Kalijaga.

Sementara itu, Taqy Malik seperti membuka sedikit permasalahan dengan Salmafina saat berumah tangga. Tapi ia hanya menjelaskan dalam medsosnya, Salmafina secara fatal sudah melanggar syariat.

"Dari Taqy talak pertama sebenernya memberikan kesempatan untuk Alma berubah, cuma ternyata tidak ada niat untuk berubah."

"Malah tambah parah dari sebelumnya sehingga membuat Taqy lebih memilih (cerai), udah melanggar syariat lah, lebih parah dari sebelumnya," tulisnya.

Sunan Kalijaga, Taqy Malik dan Salmafina di Pusaran Konflik



Simak Video "Sunan Kalijaga Kenalkan Salmafina ke Pengacara Muda Asal Amerika"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com