detikHot

celeb

Jokowi Bertemu Prabowo, Olivia Zalianty: Damai untuk Indonesia

Senin, 15 Jul 2019 10:03 WIB Fatichatun Nadhiroh - detikHot
Foto: Mercy Raya/detikSport Foto: Mercy Raya/detikSport
Surabaya - Artis Olivia Zalianty tak ketinggalan mengomentari rekonsiliasi Jokowi-Prabowo. Adik Marcella Zalianty itu mengaku rekonsiliasi ini tidak hanya diharapkan dirinya, namun seluruh masyarakat Indonesia.

"Saya rasa ini yang diinginkan semua masyarakat Indonesia (rekonsiliasi). Saling bekerja sama, saling menjaga perasaan masing-masing, damai demi kepentingan bangsa Indonesia," kata Olivia usai menghadiri acara kementerian pendidikan dan snorkling di Pantai Bangsring Banyuwangi, Minggu (14/7/2019).


Wanita berzodiak Libra ini menjelaskan kedua belah pihak sebaiknya memang menomorduakan kekecewaan atau rasa sakit setelah Pilpres kemarin.

"Ya habis pertarungan pasti ada rasa kecewa dan sakit hati. Tapi bagaimana caranya dikesampingkan dulu agar menjaga Indonesia tetap bersatu dan aman," jelasnya.

Meski tidak fanatik salah satu calon, namun baginya sosok dua figur baik Jokowi atau Prabowo baik.


"Siapa saja yang menang saya dukung. Saya tidak fanatik ke kiri atau ke kanan dan 01 atau 02. Dua-duanya saya respek. Dua-duanya pekerja keras. Pak Jokowi juga baik banget orangnya," tambahnya.

"Pak Jokowi dikasih kesempatan 5 tahun lagi ya ditunggu aja. Sabar, sabar sabar," tegas wanita penyuka tahu tempe dan ikan laut ini sambil tersenyum.


Simak Video "Anggap Pidato Jokowi Kurang UUD 45, Amien Rais Ajak Duduk Bareng"
[Gambas:Video 20detik]
(fat/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com