R Kelly Terlibat Skandal Seks, Anak Nyaris Bunuh Diri

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 14 Jul 2019 12:33 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - R Kelly belum lama ini ditangkap karena diduga terlibat di 13 kasus pelecehan seksual. Sang putri, Baku, buka suara terkait hal ini.

Tampil di acara 'Growing Up Hip Hop: Atlanta', anak tertua R Kelly itu mengaku ikut stres melihat pemberitaan soal sang ayah soal kasusnya. Apalagi, ia ikut merasakan akibat atas perbuatan sang ayah.



"Aku harus keluar dari sekolah. Orangtua teman-temanku tak membiarkan mereka berteman denganku. Aku menghabiskan malam-malamku menangis. Aku sangat sedih, dan aku berhak untuk merasa sedih," ungkap Baku.

Ia pun hampir bunuh diri karena tak kuat menghadapi tekanan sosial yang diterimanya. Apalagi saat banyak orang yang mengkritiknya di internet.



"Aku hampir saja bunuh diri. Masalah yang ku hadapi sangat berat. Tapi pada akhirnya aku berbalik dan bilang pada diri sendiri, 'Seharusnya kau tidak berpikir seperti itu. Kau egois jika berpikir seperti itu'," pungkasnya.

Namun tak hanya Baku, mantan istri R Kelly, Drea, pun kesulitan untuk melindungi anaknya dari kritikan yang terus ditujukan pada keluarga mereka.

"Kau ingin melindungi anakmu dari skandal, dari pemberitaan, dari paparazi, juga dari para pembenci. Tapi sulit melindungi mereka dari dunia, dan dari rasa sakit karena memiliki sosok ayah seperti ini," ungkap Drea.

Simak Video "Penyanyi 'I Believe I Can Fly' Divonis Bersalah atas Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)