detikHot

celeb

Aksi Panggung Jenita Janet Goyang Warga 'Kota Rambutan'

Minggu, 14 Jul 2019 00:28 WIB Muhammad Idris - detikHot
Foto: Muhammad Idris/detikcom Foto: Muhammad Idris/detikcom
Binjai - Hujan gerimis mengguyur Lapangan Merdeka Kota Binjai, rupanya tak menyurutkan semangat ribuan pengunjung yang menyemut di depan panggung Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 pada Sabtu (13/7/2019). Warga yang datang dari Kota Binjai, Kabupaten Langkat, dan sekitarnya ini, sejak sore sudah memadati lapangan di jantung kota tersebut.

Adalah Jenita Janet yang menjadi sosok paling ditunggu. Pedangdut yang populer dengan single Direject ini langsung disambut gemuruh para penggemarnya ini. Tampil dengan setelan dress biru yang senada dengan warna rambutnya hari ini, Janet langsung meriuhkan suasana dengan langsung membawakan lagu Aku Bukan Hello Kitty.

Di tengah rintik-rintik gerimis hingga selesai lagu pembuka yang dibawakannya, penggemar Jenita Janet tetap tampak bersemangat bergoyang.

"Malam ini hujan ya. Lagu yang cocok apa ya? Apa kita reject saja? Kita reject saja ya hujannya. Boleh minta suaranya, luar biasa warga Binjai, tetap semangat walau hujan," seru Jenita Janet.

Lagu Di-reject, disusul Goyang Dua Jari, Lagi Syantik, Selow dinyanyikan pedangdut asal Bandung ini untuk menghibur warga Binjai. Sementara, Jaran Goyang, jadi lagu penutupnya malam ini setelah sebelumnya dirinya turun ke panggung menyalami penggemar yang ada di barisan depan panggung.

Jenita Janet Goyang Warga Kudus di BYMS 2019Foto: Muhammad Idris/detikcom

Di sela-sela penampilannya, Jenita Janet bercerita sedikit soal pengalamannya menggunakan motor Yamaha. Menurutnya, pertimbangan pertama memilih motor adalah keiritan konsumsi BBM dan bodi.

"Aku punya kebanggan tersendiri pakai Yamaha Mio sejak kelas 2 SMA. Gesit banget motornya, irit lagi. Semakin ke sini, semakin banyak macamnya, nah yang paling aku suka tuh si seksi, Yamaha Lexi. Pilih motor itu, harus detail, sama kayak cari pacar," ucap Jenita Janet.

Penampilan Jenita Janet di atas panggung menjadi penutup hari pertama rangkaian acara BYMS di kota yang terkenal dengan buah rambutan, yaitu kota Binjai. Selanjutnya, Acara BYMS 2019 kota binjai masih akan berlangsung di hari minggu sedangkan BYMS 2019 masih akan terus berlanjut ke kota selanjutnya yakni Kediri, Jawa Timur




Simak Video "Merasa Punya Bukti Akurat, Nikita Mirzani Santai Jadi Tersangka KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(idr/mpr)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed