detikHot

celeb

Camila Cabello dan Shawn Mendes Makin Lengket

Sabtu, 13 Jul 2019 19:58 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Shawn Mendes telah membantah kabar bahwa dia berkencan dengan Camila Cabello. Tetapi bahasa tubuh mereka terlalu mengisahkan cerita yang berbeda.

Terlebih ketika mereka tertangkap makan siang bersama di True Blue Cafe, San Francisco. Shawn memeluk Camila dari belakang, menariknya ke dada.

Sementara sang pelantun 'Havana' seperti membalas pelukan itu dengan menyandarkan kepalanya ke bahu Shawn dan memegang tangannya.

Pasangan itu berdiri di ambang pintu restoran berbicara dengan seorang karyawan ketika foto itu ditangkap oleh seorang penggemar.

Sejak merilis 'Senorita', muncul dugaan adanya hubungan spesial antara Shawn Mendes dan Camila Cabello. Apalagi, Camila putus dengan kekasih tak lama setelah lagu tersebut dirilis.

Shawn Mendes dan Camila Cabello kepergok mesra di beberapa kesempatan. Mereka bahkan terang-terangan bergandengan tangan di jalanan Hollywood. Shawn menggelengkan kepala dan membantah kabar tersebut.

"Apa kau mau berkencan denganku?" tanya sang fans yang langsung mendapatkan seruan dari fans lainnya.

"Itu adalah ajakan kencan terbaik yang pernah kudengar. Aku tidak bisa kencan denganmu, karena aku tidak mengenalmu. Itulah kenapa kau harus mengenalku dulu," jawab Shawn Mendes.


Simak Video "Cantiknya Camila Cabello Berhijab di Masjid Dubai"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com