detikHot

celeb

Penjelasan Chagii Amelia soal Digerebek Bareng Ridho Illahi

Sabtu, 13 Jul 2019 19:40 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif/detikHOT Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Pihak Chagii Amelia akhirnya angkat bicara soal drama penggerebekannya dengan Ridho Illahi. Selebgram tersebut menyanggah pernyataan Ridho Illahi beberapa waktu lalu. Beberapa waktu lalu, Ridho Illahi pernah menduga kasusnya ini adalah penjebakan.

"Bahwa video yang tersebar merugikan klien kami tidak sesuai dengan fakta. Yang pertama, awal mula perkenalan, bahwa disebut adalah Chagii. Yang mulai adalah Ridho Illahi, kami punya bukti screen shoot," kata Joe Ricardo selaku kuasa hukum Chagii saat dijumpai di kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Sabtu (12/7/2019).



"Yang berinisiatif adalah Ridho. Bahwa saudari awalnya di Cibubur. (Kontak) dia harus syuting pagi hingga akhirnya pindah ke Mampang. Yang perlu dijelaskan adalah inisiasi dari Ridho Illahi. Adanya penggrebekan ini Ridho merasa dijebak," sambungnya.

Sementara itu, suami Chagii Amelia, Dimas Mahendra, mengaku sebagai pihak yang menginisasi penggerebekan tersebut. Sebelumnya, ia telah memantau gerak-gerik aneh istrinya dan Ridho Illahi melalui aplikasi WhatsApp.



Dimas Mahendra rupanya langsung menaruh curiga pada hubungan Chagii Amelia dan Ridho Illahi. Sebab, mereka tiba-tiba tukeran nomor ponsel, beberapa bulan setelah kenal melalui media sosial.

"Saya mengetahui persis apa yang terjadi. Bulan Juni saya tahu mereka tukeran nomor sampai akhirnya saya singkronisasi wa dia ke hp saya. Untuk itu saya tahu mereka mau ketemu di hotel Cibubur," cerita Dimas Mahendra.



"Kemudian di singkronisasi. Hari Sabtu saya tahu mereka mengadakan pertemuan. Terus saya hubungi sahabat Chagii. Walaupun saya tidak tahu mereka ketemu di mana. Setelah saya tahu baru saya ke sana dan datang lakukan penggrebekan itu," lanjutnya.

Penjelasan Chagii Amelia soal Digrebek Bareng Ridho IllahiFoto: Hanif/detikHOT


Chagii Amelia dalam kesempatan yang sama tak menampik adanya pertemuan dengan Ridho Illahi. Ia mengaku khilaf dan telah meminta maaf pada keluarga besarnya.

"Sebenarnya saya nggak mau masuk media apa pun, kaya gini-gini nggak mau. Saya memikirkan keluarga saya, keluarga besar saya. Betapa malu saya ke keluarga besar saya, sangat malu. Saya mengakui kesalahan saya, saya khilaf," ungkap Chagii Amelia.


Simak Video "Tak Menepis Bertemu Ridho Illahi, Ini Pembelaan Chagii Amelia"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com