detikHot

celeb

Sunan Kalijaga Duga Salmafina Dipengaruhi untuk Pindah Agama

Sabtu, 13 Jul 2019 14:30 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Sunan Kalijaga terus menggali penyebab anaknya, Salmafina Sunan pindah agama. Pengacara sensasional itu pun menduga sang putri dipengaruhi oleh segelintir orang.

Trauma Salmafina Sunan terhadap masa lalunya yang kelam juga disebut-sebut ikut menjadi sebab. Kegalauan Salmafina, kata Sunan Kalijaga, dimanfaatkan orang-orang tersebut.



"Kalau saya melihat dari kekecewaan-kekecewaan dari kegagalan dia itu, itulah yang ditangkap dari segala wanita atau kelompok atau seseorang dan mendoktrinisasi Salma sehingga Salma berubah terhadap kami juga. Sedang saya telusuri," ujar Sunan Kalijaga kepada detikHOT, Sabtu (13/7/2019).

"Gini, saya justru karena saat ini saya merasa sudah tidak mengenal sosoknya dia, maka saya lagi berpikir bahwa ada orang di sekeliling dia yang mempengaruhi dia atau mendoktrinisasi dia sehingga membuat Salma berubah prilakunya," lanjutnya.



Tak hanya soal kepercayaan, Sunan Kalijaga juga menyebut sikap Salmafina Sunan ikut berubah. Mantan istri Taqy Malik itu bahkan sudah berhari-hari tidak pulang ke rumah.

Alih-alih hadir untuk ibundanya yang sedang sakit, Salmafina Sunan malah bersenang-senang dengan Ajun Perwira dan istrinya, Jennifer Jill. Hal itu lah yang membuat Sunan Kalijaga begitu marah.


Simak Video "Sunan Kalijaga Bicara soal JA, Pria yang Diduga Sembunyikan Salmafina"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Salmafina Pindah Agama
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com