detikHot

celeb

5 Fakta Kekasih Boy William yang Baru Dilamar

Sabtu, 13 Jul 2019 11:25 WIB Virgina Maulita Putri - detikHot
5 Fakta Kekasih Boy William yang Baru Dilamar Foto: Instagram karbearv 5 Fakta Kekasih Boy William yang Baru Dilamar Foto: Instagram karbearv
Jakarta - Kabar gembira datang dari presenter Boy William. Ia baru saja melamar sang kekasih, Karen Vendela. Lamaran tersebut pun diterima oleh Karen.

Hal ini diketahui dari akun Instagram milik Boy. Dalam postingan tersebut ia memperlihatkan foto cincin yang diberikannya untuk sang pacar. Tidak lama kemudian, video lamaran tersebut diunggah oleh Boy dalam channel YouTube miliknya.



Lantas, siapa kah Karen Vendela? Berikut lima fakta menarik tentang kekasih Boy William tersebut seperti dirangkum detikHOT dari berbagai sumber.

1. Anak Konglomerat


Karen Vendela memang bukan datang dari kalangan selebritis tanah air. Ia merupakan anak dari salah satu konglomerat Indonesia, Hartono Hosea.

Hartono Hosea sendiri merupakan pengusaha sekaligus fotografer ternama. Ayah Karen bahkan merupakan Presiden Direktur Sun Motor Grup yang membawahi beberapa perusahaan ternama mulai dari hotel berbintang, perusahaan otomotif, rental mobil, mall, hingga properti dan real estate.

2. Ibu Karen Juga Seorang Pebisnis

Bukan hanya ayah Karen yang menggeluti dunia bisnis, sang ibu Margaret Vivi juga seorang pengusaha. Margaret Vivi menggeluti bisnis kecantikan dan ia merupakan salah satu pemilik dari bisnis hairdressing Jean Yip.

3. Lulusan Amerika Serikat

Karen ternyata telah menempuh pendidikan S2 di Amerika Serikat. Wanita berusia 22 tahun tersebut merupakan lulusan dari The Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) di California, Amerika Serikat pada Juni 2018 lalu. Bahkan saat wisuda Karen, Boy pun ikut mendampingi.



4. Jago Desain

Kuliah di universitas desain tentu membutuhkan bakat desain yang mumpuni. Begitu juga dengan Karen yang jago dalam desain grafis. Ia bahkan sering mengunggah karya desainnya lewat akun Instagram @kvartdesign.

5. Berawal dari Mak Comblang

Hubungan Boy William dan Karen Vendela ternyata bermula dari mak comblang. Rupanya Boy ingin mengenalkan Karen kepada salah satu temannya dan menjadi mak comblang untuk keduanya. Tapi Boy justru jatuh hati pada Karen dan keduanya memutuskan berpacaran.


Simak Video "Adik Meninggal Dunia, Boy William: I Love You Forever"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/vmp)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com