detikHot

celeb

Mantan 'Ratu Ekstasi' Sambangi Kantor Polisi, Ada Apa Lagi Zarima?

Jumat, 12 Jul 2019 21:24 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Zarima Mirafsur Foto: Pingkan Anggraini Zarima Mirafsur Foto: Pingkan Anggraini
Jakarta - Artis sekaligus model Zarima Mirafsur datang ke Polres Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019) pukul 20.15 WIB. Ia datang bersama kuasa hukumnya, Muhammad Ahyar.

Zarima datang dengan menggunakan dress hitam, tampil santai sambil menebar senyuman. Ia juga tampak bingung ketika melihat beberapa awak media yang langsung menghampirinya.




Zarima memilih bungkam dan berahasia ketika ditanya kasus yang ia hadapi kali ini. Ia langsung berjalan ke ruang penyidik bersama dengan kuasa hukumnya.

"Ini mau klarifikasi aja," ujar Muhammad Ahyar kepada awak media.

Namun saat dikonfirmasi kepada pihak Reskrim Polres Jakarta Selatan, tidak ada laporan atas nama Zarima Mirafsur baik berupa pelapor ataupun terlapor.

"Belum ada laporan apa-apa soal Zarima. Saya dari pagi sampai sekarang nggak terima laporan pelapor atau pun terlapor dari Zarima," ujar salah seorang staff Reskrim yang tak ingin disebutkan namanya.

Dalam catatan kasus hukum, Zarima juga pernah di berikan julukan 'Ratu Ekstasi' lantaran dirinya yang pernah tertangkap saat membawa ribuan pil ekstasi pada 1996 lalu. Muncul kabar Zarima dilaporkan terkait kasus pencurian mobil. Meski kabar itu juga tak terjawab kepastiannya.

"Ada deh (tak ingin memberitahu kasusnya)," ujar Zarima yang langsung pergi meninggalkan awak media masuk ke ruang penyidik.


Simak Video "Layangkan Somasi, Mantan Manajer Minta Evelyn Klarifikasi soal Gaji"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com