detikHot

celeb

Ivan Gunawan Janji Beri Baju Pengantin untuk Pernikahan Rina Nose

Jumat, 12 Jul 2019 17:27 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Rina Nose (Instagram) Foto: Rina Nose (Instagram)
Jakarta - Komedian Rina Nose tak lama lagi akan segera menyelenggarakan pernikahannya dengan Josscy Aartsen di Belanda.

Menurut penjelasan Rina, Ivan Gunawan ternyata berjanji akan memberikannya gaun pengantin saat untuk dikenakan pada pernikahannya nanti. Hal itu diungkapkan Rina saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jumat (12/7/2019).

"Ivan Gunawan itu dari dulu ngomong 'na, kalau lu kawin, gue kasih baju' jadi kayak nazar dia. Sebenarnya bukan endorse, jadi kayak dia emang sebagai teman support," papar Rina.

Untuk jumlah pemberian gaun tersebut, Rina menjelaskan bahwa Ivan akan memberikan sesuai jumlah permintaannya. Selain itu, baju tersebut ternyata sudah dirancang sedemikian rupa oleh mantan kekasih Rossa itu secara pribadi.



"Dia ngasih semaunya saya. Kalo aku mintanya 1, dia akan kasih satu, kalo aku mintanya 2, dia akan kasih 2. Itu juga kata saya sih," lanjut Rina.

"Konsepnya dia yang akan bikin, jadi dia dengan imajinasinya dia. Dia bilang 'na, nanti gue akan bikin pinggang lu akan ada pita' pokoknya dia imajinasi aja deh gitu," sambungnya.

Rencana Ivan untuk memberikan gaun pengantin ke Rina Nose telah berlangsung sejak lama. Sebelumnya Rina juga tak menganggap hal itu merupakan hal yang serius.

"Udah lama (rencananya), dari mulai aku masih jomblo sampai berapa lama itu, dia ngomongnya gitu. Jadi begitu aku udah dapat pasangan yang bener-bener punya rencana ke sana (menikah), aku nagih, 'bener nggak nih' nggak tahunya bener," tutup Rina.


Simak Video "Akan Nikah di Belanda, Rina Nose Cerita ''Ribetnya'' Urus Dokumen"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com