detikHot

celeb

Sikap Denada Hadapi Anak yang Mulai Tanyakan Jerry Aurum

Jumat, 12 Jul 2019 17:02 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi/detikHOT Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta - Shakira, anak Denada dan Jerry Aurum ini sering menanyakan sosok kehadiran ayahnya yang kini tengah menjadi tahanan Polres Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkoba. Apa yang dilakukan Denada?

Hingga saat ini, Denada pun belum berani untuk menjelaskan yang sebenarnya terjadi perihal Jerry Aurum kepada Shakira. Shakira sampai saat ini masih menjalani perawatan karena mengidap leukemia.

"Kemarin pada saat aku mau pulang, dia pas abis aku mandiin, setelah mandi dia lihat aku, aku bilang 'ibu mau ke Jakarta', dia bilang 'kenapa ya kok Shakira kangen sekali sama papa?', itu aku sempe yang terus aduh," cerita Denada saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).



"Jadi aku berusaha, kita berusaha untuk membuat ini seringan mungkin. Aku bilang sama dia 'iya lah kamu pasti kangen kan Shakira kan udah lama nggak ketemu papa, papanya lagi kerja ya nak, lagi cari uang juga buat Shakira, jadi Shakira doain papa'. Tiap malam dia terus doain papanya, setiap malam," sambung Denada lagi.

Denada masih menutupi kenyataan yang terjadi dengan Jerry Aurum dari putrinya, Shakira. Meski begitu, Denada nantinya juga akan memberitahu yang sebenarnya kepada Shakira seiring berkembangnya waktu.

"Pertama kita bilang handphonenya rusak, walaupun banyak orang-orang yang bilang ngomongin tapi kamu harus mempersiapkan karena Shakira sudah mulai besar," jelas Denada.



Penyanyi, Emilia Contessa itu mengatakan ingin melewati hari-harinya dengan perlahan. Satu persatu ingin dilalui Denada dengan penuh perhitungan dan tenang, terlebih menyikapi pertanyaan Shakira tentang sang ayah, Jerry Aurum.

"Nanti kalau dia tanya, kita bilang nanti urusan PR nanti lah, kita berusaha menjalani hari yang ringan dulu, hari ini dulu jalan, hari ini dulu selesai, hari ini dulu lancar. Nanti hari yang lain kita berjuang lagi," pungkas Denada.




Simak Video "Denada Terpaksa Bohongi Anak Soal Kondisi Jerry Aurum"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com