detikHot

celeb

Pasca-diteror, Hubungan Femmy Permatasari dengan Suami Makin Lengket

Jumat, 12 Jul 2019 13:07 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Belum lama ini Femmy Permatasari dan keluarganya mendapat teror dari seorang warga negara asing saat sedang makan bersama. Tentunya hal tersebut membuat Femmy merasa terkejut.

Setelah kejadian tersebut, Femmy mengaku hubungannya dengan suaminya, Alfons Martinus lebih harmonis. Faktanya kini Femmy lebih sering ditemani suaminya ketika hendak berpergian malam.



"Makin harmonis karena kan saya support suami saya. Suami saya juga makin jaga saya takut ada apa-apa," ujar Femmy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jumat (12/7/2019).

"Jadi kalau ke mana-mana harus ada sopir, asisten, kalau keluar malam suami saya harus ikut. Dia nggak mau saya sendiri," lanjutnya lagi.



Baginya kejadian tersebut merupakan sesuatu hal yang harus diselesaikan. Ia juga telah melaporkan mantan istri dari Alfons Martinus ke Polda Metro Jaya atas tuduhan asal usul yang menyangkut pasal 277.

Video: Femmy Permatasari Curhat Suaminya Diancam Mantan Istri

[Gambas:Video 20detik]



"Ini kerikil indah tapi harus kita buang, yang penting si penjahat udah kita tangkap, udah di Polres Jakarta Utara. Terus si Lidya udah dilaporkan sama suami saya," tutup Femmy.
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com