detikHot

celeb

Tes Narkoba Juga Harus Dilalui Trio 'Ikan Asin'

Jumat, 12 Jul 2019 11:57 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif/detikHOT Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Sebelum dimasukkan ke ruang tahanan, Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami terlebih dahulu dibawa ke Biddokkes Polda Metro Jaya. Penyidik akan melakukan cek kesehatan dan tes urine pada trio 'ikan asin' tersebut.

Tes urine ini sekaligus pengujian narkoba untuk ketiga artis yang terjerat masalah drama 'ikan asin' yang viral di YouTube.

"Dan saat ini dilakukan persiapan untuk dicek kesehatan. Nanti dari sini tiga tersangka akan dibawa ke rumah sakit di klinik Polda Metro Jaya, kita cek kesehatan. sekaligus tes urine," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono di Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019).

Kemudian setelah dicek kesehatannya, Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami langsung dibawa ke ruang tahanan Polda Metro Jaya. Ketiganya dibawa dengan menggunakan mobil tahanan.



"Setelah selesai segera kita bawa di rutan dan dimasukkan ke sel," lanjut Argo.

Kasus ini bergulir setelah muncul vlog 'ikan asin' di channel YouTube 'Rey Utami & Benua'. Dalam vlog itu, Galih diwawancara Rey Utami soal hubungan masa lalunya dengan sang mantan istri, Fairuz A Rafiq.

Video: Trio ''Ikan Asin'' Resmi Ditahan!

[Gambas:Video 20detik]



Obrolan itu kemudian menyerempet ke hal privasi hingga hubungan seksual. Galih kemudian mengumpamakan Fairuz dengan ikan asin sehingga membuat Fairuz tersinggung dan melapor ke Polda Metro Jaya.


(kmb/kmb)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Fairuz vs Galih Ginanjar
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com