detikHot

celeb

Demi Temani Istri Lahiran, Ruben Onsu Rela Bayar Denda Rp 300 Juta

Jumat, 12 Jul 2019 10:53 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Ruben Onsu membawa berita baru. Demi menemani sang istri melahirkan, Ruben Onsu terpaksa membatalkan pekerjaannya. Bahkan dikatakan Ruben, dirinya rela membayar denda akan pekerjaan itu.

"Iya kan waktu Wendah hamil anak kedua jadwal MC dari setahun sebelum sudah ada. Bahkan, ada yang belum nemu gedung, kita udah dibayar. Nah, akhirnya aku sadar pas beberapa hari sebelum lahiran, ada jadwal MC. Dari situ aku ngelihat wah ini sih sudah nggak mungkin," ujar Ruben Onsu di Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019) malam.



"Karena aku ngebatalinnya satu bulan sebelumnya jadi penggantiannya 3 kali lipat sesuai dengan kontrak yang berlaku. Karena saya nggak mau ada yang merasa dirugikan dan tersakiti jadi saya lebih baik sama keluarga," sambungnya lagi.



Tak tanggung-tanggung denda yang dikeluarkan Ruben sebesar Rp 300 juta. Ia merasa tak sayang mengeluarkan sebesar itu demi melihat anak keduanya lahir.

"Hampir 300 jutaan (bayar kerugian), nggak (sayang) ya kalau mau hitung-hitung uangnya tentu sayang, tapi kan itu komitmen. Karena pembatalannya dari pihak saya dan semua juga tahu, saya membatalkan karena istri melahirkan. Pasti istri juga nggak butuh apa-apa kan, dia cuma butuh saya ada di sampingnya," pungkasnya.


Simak Video "Anak Kedua Ruben Obsu Diprediksi Lahir Saat Idul Fitri"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed