detikHot

celeb

Rey Utami Menyesal dan Minta Maaf soal Kasus 'Ikan Asin'

Jumat, 12 Jul 2019 09:55 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Rey Utami telah resmi menjadi tersangka di kasus 'ikan asin' yang juga menyeret sang suami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar. Ia mengaku menyesal telah membuat video tersebut.

Diungkapkan sang ayah yang menjenguknya di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Kaya, Jumat (12/7/2019).



"Ada penyesalan," kata ayah Rey Utami, Sulaiman usai bertemu dengan sang putri.

Video: Dinilai Provokatif, Farhat Abbas akan Laporkan Hotman Paris

[Gambas:Video 20detik]



Tak sampai di situ, Sulaiman juga menyebut Rey Utami ingin meminta maaf langsung kepada Fairuz A Rafiq. Seperti diketahui, istri Sonny Septian itu merupakan pihak pelapor dan diduga menjadi korban atas tindakan Rey Utami.



"Sepertinya dia ingin minta maaf kepada yang bersangkutan kalau bisa ketemu ya gitu aja," sambungnya lagi.

Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua, kini ditahan di Polda Metro Jaya terkait kasus ini. Mereka dan Galih Ginanjar diduga melakukan pencemaran nama baik lewat media elektronik.



Seperti diketahui, video ikan asin yang dipublikasikan di YouTube channel Rey Utami dan Pablo Benua berbuntut panjang. Fairuz A Rafiq sebagai pihak yang merasa dirugikan telah melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, ketiganya kini resmi ditahan di kepolisian.
(hnh/doc)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Fairuz vs Galih Ginanjar
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed