detikHot

celeb

Nikita Mirzani Dukung Channel YouTube Pablo-Rey Utami Ditutup

Jumat, 12 Jul 2019 09:25 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: desi puspasari Foto: desi puspasari
Jakarta - Pablo Benua dan Rey Utami resmi menjadi tersangka kasus video 'ikan asin' yang membuat Fairuz A Rafiq merasa terhina. Melihat kasus 'ikan asin', Nikita Mirzani pun berkomentar.

Nikita Mirzani mengklaim dirinya lebih baik. Janda tiga anak itu juga mempunyai channel YouTube.

"Mending kayak gue kontennya mamerin badan (sendiri) nggak menjatuhkan siapapun, mamerin kekayaan juga hasil sendiri nggak ngepet," seloroh Nikita Mirzani ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat.



Artis kontroversial itu mendukung channel YouTube Pablo Benua dan Rey Utami ditutup. Menurutnya konten 'Mulut Sampah' yang ada dalam channel tersebut juga seharusnya diedit dan dipilih-pilih.

"Punya Rey Utami saja ditutup, yang lain jangan. Karena itu terlalu sampah. Mulut sampah juga kan harusnya disortir," protesnya.



"Misalnya kayak gue, ada konten Celotehan Nyai itu juga disortir dulu. Kalau ada yang nyinggung orang atau ngakibatin apa pasti gue edit," jelas Nikita Mirzani.

Rey Utami dan Pablo Benua jadi tersangka dalam laporan Fairuz A Rafiq di Polda Metro Jaya. Pasanga itu dijerat dengan Pasal 27 ayat 1 jo Pasal 43 ayat 1 dan atau Pasal 27 ayat 3 Jo Pasal 45 Ayat 1 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang ITE.


Simak Video "Penyidik Sarankan Trio "Ikan Asin" Lakukan Mediasi dengan Fairuz"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed