detikHot

celeb

Dikabarkan Berseteru dengan Sang Ayah, Vanessa Angel Mengaku Rindu

Kamis, 11 Jul 2019 20:25 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Vanessa Angel yang belum lama ini telah bebas dari masa hukumannya, tengah dikabarkan sedang bertengkar dengan ayahnya, Dodi Sudrajat.

Terkait dengan pemberitaan tersebut, Vanessa tak mau peduli dengan apa yang menjadi buah bibir masyarakat. Ia justru melontarkan rasa rindu kepada ayahnya.

"Itu kalian aja yang menilai aku tidak mau berbicara apapun," ujar Vanessa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

"Jadi terserah kalian mau ngomong apa, yang penting saya sebagai seorang anak saya merindukan ayah saya udah," tegas Vanessa lagi.

Pihak kuasa hukum dan manajer pun juga tak mau ikut campur terkait hubungan Vanessa dan ayahnya yang sering menuai pertengkaran ini.

Pihak kuasa hukum juga menjelaskan semasa sulitnya Vanessa di penjara, ia telah banyak ditemani oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Video: Selalu Bungkam, Vanessa Angel Bicara Soal Kasus Konten Asusila

[Gambas:Video 20detik]



"Vanessa selama ini terkait keluarga sebenarnya aku tidak mau ikut campur masalah keluarga. Cuma yang lebih tau dia dibanding keluarganya lah," sahut Milano Lubis selaku kuasa hukum Vanessa.

"Cuma kemarin kita bersyukur di Surabaya masih ada adik mamanya, omnya, pada ngumpul semua di surabaya jadi itu yang jadi keluarga terdekat saat dia ada di titik nol mereka yang selalu support dia," tutup Milano.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com