detikHot

celeb

Meghan Markle Dinilai Tak Nyaman dengan Kehidupan Kerajaan

Jumat, 12 Jul 2019 06:42 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry menikah pada 2018. Sudah setahun berumah tangga, mantan bintang 'Suits' tersebut dinilai tak nyaman dengan kehidupan kerajaan.

Hal tersebut diketahui tampak pada keseharian Meghan Markle. Di antaranya pilihan pakaian yang dikenakan oleh ibu dari Archie tersebut.

Dibanding Kate Middleton, Meghan Markle lebih sering mengenakan baju berwarna gelap. Contohnya saat ia menghadiri acara Trooping the Colour, Meghan tampil mengenakan gaun biru gelap sementara Kate tampil dengan gaun kuning.

Sumber kerajaan juga menyebut Meghan Markle kesulitan terbiasa dengan kehidupan sebagai istri seorang pangeran. Staf kerajaan sudah memberikan nasihat kepada Meghan agar mulai bisa membiasakan diri dengan kehidupan kerajaan, namun ia lebih memilih untuk bergaul dengan teman-teman selebritinya karena merasa mereka lebih terbiasa dengan sorotan media.

Tanda-tanda lainnya adalah Meghan Markle dan Pangeran Harry yang memilih untuk membagi tugasnya dengan Kate Middleton dan Pangeran William.

Kate dan William berencana menggunakan Royal Foundation untuk membiayai seluruh kegiatan amal kerajaan. Sementaran Meghan dan Harry memilih untuk membentuk yayasan sendiri.

Selain itu, Meghan Markle juga sempat disebut tak akur dengan Kate Middleton. Hal tersebut diduga menjadi alasan kepindahan Meghan dan Harry dari Istana Kensington.

Namun hingga kini, masih belum ada konfirmasi langsung dari Meghan Markle terkait kabar ini.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com