detikHot

celeb

Galih Ginanjar Tak Kooperatif, Sembunyi saat Ditangkap

Kamis, 11 Jul 2019 15:41 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Galih Ginanjar (Palevi S/detikFoto) Foto: Galih Ginanjar (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Subuh tadi polisi melakukan penangkapan pada Galih Ginanjar di sebuah hotel. Ketika ingin ditangkap, Galih bersembunyi dan tidak kooperatif.

Awalnya, penyidik pergi ke rumah Galih Ginanjar. Tapi saat tiba di lokasi, suami dari Barbie Kumalasari itu tak ada di tempat.

"Ya memang yang bersangkutan kita lakukan penangkapan di rumahnya nihil, tidak ada. Kita cek, kita cari ternyata yang bersangkutan ada menginap di sebuah hotel di Jakarta Selatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, saat menggelar konferensi pers di Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kamis (11/5/2019).


Setelah polisi tiba di hotel, Galih Ginanjar tak ada. Ia disebut sedang keluar untuk mencari makan.

Namun ketika polisi sudah menunggu hingga 2 jam, Galih Ginanjar tak kunjung balik. Ketika diperiksa lagi, ternyata Galih bersembunyi di kamar yang lain.

Video: Kata Fairuz Soal Rey-Pablo Ditahan dan Galih Jadi Tersangka

[Gambas:Video 20detik]



"Setelah kita lakukan penangkapan ke sana, yang bersangkutan dikatakan sedang keluar untuk cari makan. Ya tapi setelah kita cek di dalam, ternyata ada di dalam (kamar)," ujar Argo Yuwono.

"Jadi setelah didatangi penyidik, yang bersangkutan ada keluar makan, dari jam 2 pagi, kita cek jam 4 di sana, kok makan lama sekali, kita cek di kamarnya di hotel. Ternyata ada dua kamar, yang bersangkutan ada di dalam hotel," tukasnya.


Galih Ginanjar Tak Kooperatif, Sembunyi saat Ditangkap

(hnh/nu2)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Fairuz vs Galih Ginanjar
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed