detikHot

celeb

Ayah Mau Mantu Ustaz, Dinar Candy Bingung Dapatnya Bule

Kamis, 11 Jul 2019 13:14 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Dinar Candy belum bilang ke orangtuanya soal kekasih bulenya yang berasal dari Australia. Itu dikarenakan Dinar belum siap dengan berondongan pertanyaan soal agama oleh sang ayah.

Padahal Zac, sang kekasih sudah siap bertemu dengan ayah Dinar Candy.

"Karena kan dia bule ya terus kalau bapak pasti karena nantinya kayak agama, ditanya-tanya gitu. Kalau benar-benar udah serius banget, mau dibawa ke muslim juga aku bakal bilang ke bapak. Sekarang belum bisa bilang banyak ke bapak soalnya takutnya putus di tengah jalan nanti bapak kecewa," ungkap Dinar Candy bersama Zac ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



Dinar Candy mengatakan sang ayah sebenarnya sangat ingin punya menantu seorang ustaz. Kini, sang ayah juga sangat menginginkan dirinya menikah.

"Karena bapak kan mau banget anaknya itu nikah, aku kan anak pertama jadi aku belum mau dikenalin dulu sebelum sama-sama cocok," ucapnya.



"Dia maunya kan ustaz. Kalau DJ kan ketemunya DJ lagi, gimana dong?" aku Dinar Candy.

Dj yang cukup banyak mengundang kontroversi itu juga mengatakan belum tahu bagaimana hubungannya dengan sang kekasih kelak. Sedangkan Zac merasa setelah 4 tahun kenal dan 2 bulan pacaran sudah saatnya dia dan Dinar melangkah ke jenjang yang lebih serius.


Simak Video "Curhat Dinar Candy yang Dicekal hingga Dituduh Rebut Pacar Orang"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com