detikHot

celeb

Cie... Bule Australia Ini Ngaku Siap Ketemu Ayah Dinar Candy

Kamis, 11 Jul 2019 11:06 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Zac Skytek, kekasih bule Dinar Candy sudah siap lho bertemu dengan ayah Dinar. Padahal Dinar belum siap memperkenalkan sang pacar kepada ayahnya.

Cowok yang berasal dari Australia itu jadi pembicaraan karena curhat di media sosial. Dia mengaku dua bulan dipacari, Dinar belum mau dicium dan dipegang-pegang olehnya. Bahkan dia merasa bingung apakah Dinar benar-benar mencintainya.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Zac membeberkan apa yang membuat dirinya naksir dan mau pacaran dengan Dinar Candy. Menggunakan bahasa Inggris bercampur dengan Indonesia, Zac memberikan penilaian ke Dinar.



"Dia orang yang baik. Saya mengenalnya sudah dalam beberapa tahun. Saya dari dulu sudah sangat ingin untuk mengenal dia. Kami sangat nyambung. Seperti, kalau aku butuh masukan, dia lebih tua, masukannya dia bagus," kata Zac.

"Sepertinya ini waktu yang baik untuk kami ke tahap selanjutnya menurut saya. Kami selalu nyambung satu sama lain. Semoga dapat benar-benar terjadi," harapnya.

Zac yang sudah sejak empat tahun lalu juga andil dalam karier bermusik Dinar, mengaku siap bertemu dengan ayah sang kekasih. Walaupun ayah Dinar Candy yang berprofesi sebagai guru ngaji dan ustaz akan sangat kritis bertanya soal agama pada Zac.



"Ya aku masih... aku... masih.. belajar baik... budaya, lalu gaya hidup barat itu sangat berbeda. Jadi, aku akan sangat senang untuk bertemu ayahnya. Pastinya akan sangat gugup untuk melakukannya, tapi aku sangat ingin melakukan (pertemuan) itu," tukas Zac.

Gimana tuh Dinar? Zac sudah mau lho diajak menghadap bapakmu.


Cie... Bule Australia Ini Ngaku Siap Ketemu Ayah Dinar Candy



Simak Video "Curhat Dinar Candy yang Dicekal hingga Dituduh Rebut Pacar Orang"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com