detikHot

celeb

Dinar Candy Belum Kenalkan Pacar Bulenya ke Orang Tua

Kamis, 11 Jul 2019 10:30 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Dinar Candy sudah dua bulan pacaran dengan Zac Skytek. Zac adalah bule asal Australia yang sudah empat tahun dikenal Dinar.

Ingin melihat keseriusan sang kekasih, Dinar, masih belum mau membawa Zac ke hadapan sang ayah. Sambil tertawa, Dinar Candy mengatakan khawatir sang ayah mengintrogasi Zac.



"Nggak tahu (kapan mau dikenalin) harus bisa ngaji dulu, nanti ditanya gitu. 'Bisa salat nggak?', 'Bisa ngaji nggak?' Aduh mati ditanyanya gitu," jawab Dinar sambil tertawa dutemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Lihat nanti aja deh gimana, lihat gimana dia belajar culture kita. Lihat nanti aja deh," tukasnya.



Dinar Candy pun belum mau terlalu mendorong Zac untuk ikut keyakinannya. Perempuan yang berprofesi sebagai disc jokey itu mengakui watak sang kekasih masih sangat keras.

"Pelan-pelan karena dia kan wataknya juga keras. Kalau benar-benar udah serius banget, mau dibawa ke muslim juga aku bakal bilang ke bapak," aku Dinar Candy.



Asmara Dinar jadi pembicaraan lantaran Zac curhat tak bisa mencium dan memegang dirinya selama berpacaran. Meski sudah empat tahun kenal, dua bulan resmi pacaran, Dinar belum mau dicium dan dipegang Zac.

"Sejauh ini aku belum mau diapa-apain karena belum nikah. Harus punya restu dari orang tua juga," ucap Dinar.

Dinar Candy Belum Kenalkan Pacar Bulenya ke Orang Tua



Simak Video "Dinar Candy Siap Tes Keperawanan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com