detikHot

celeb

Aldilla Jelita Keras Mendidik Anak, Ini Respons Indra Bekti

Kamis, 11 Jul 2019 09:42 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Indra Bekti dan Istri (detikHOT) Foto: Indra Bekti dan Istri (detikHOT)
Jakarta - Indra Bekti dan istrinya, Aldilla Jelita, sedang sibuk-sibuknya mendidik anak-anaknya yakni Dafania Sahira Indrabekti dan Amabell Eleanor Indrabekti. Rupanya menurut Indra, hal itu susah-susah gampang untuk dilakukan.

Namun diungkapkan Indra, dirinya punya tugas yakni memotivasi anak-anaknya. Hal itu berbeda dengan istrinya yang terus mendidik anaknya-anaknya dengan keras.

"Anak-anak semakin besar susah gampanglah ya, yang intens ibunya. Cuma aku mantau gitu ya kadang lagi diajarin sama ibunya ada yang cepat belajar, cepat ngapal, belum apa-apa udah nangis. Bundanya cukup keras, ya karena dia yang di rumah dia yang ajarin anak-anak," kata Indra Bekti di Zendaya x Tommy Hilfiger Wacthes, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019).

"Aku tipe lebih motivasi (anak-anak) ayo jangan nangis, aku terima jadi 'eh udah pinter'," tambahnya.


Memang Dilla, menurut Indra, mampu mendidik anak-anaknya. Bahkan ada metode khusus dari Dilla yang diterapkan saat mendidik anak di rumah.

"Dilla punya metode di rumah dia bikin kayak table gitu, tanggalan kalau hari pertama ada yang nangis kelihatan lagi 'oh ini bagus nggak'," katanya.

Selain itu, kata Indra Bekti, kunci anak-anaknya berhasil dalam belajar yakni diberikan semangat.

"Kayak motivasi anak-anak lihat aku kemarin nggak bagus ya. It's works jadi berhasil anak-anak ngerasa ya sedikit motivasi. Jadi nggak dapat nilai jelek dari bundanya nih, jadi punya keinginan jadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita sudah menikah sejak 10 Oktober 2010. Dari sembilan tahun menikah mereka dikaruniai tiga orang, namun yang bungsu, Kenward Athar Indrabekti, meninggal usai 30 menit setelah lahir.

Aldilla Jelita Keras Mendidik Anak, Ini Respons Indra Bekti






Simak Video "Alasan Indra Bekti dan Aldila Jelita Jalani Program Bayi Tabung"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com