detikHot

celeb

Pablo dan Rey Utami Jadi Tersangka, Farhat Abbas: Padahal Ini Persoalan Galih

Kamis, 11 Jul 2019 08:52 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Lamhot Aritonang Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Kasus video 'ikan asin' yang dilaporkan Fairuz A Rafiq memasuki babak baru. Selain Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua juga jadi tersangka.

Farhat Abbas selaku kuasa hukum Pablo Benua dan Rey Utami, mengatakan status kliennya dinaikan jadi tersangka pada pukul 04.00 WIB. Sekarang keduanya pun masih menjalankan pemeriksaan sebagai tersangka di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

"Ya kita ikuti saja pemeriksaannya. Kita kan sedang menyampaikan argumen, alibi, dan sebagainya. Emang ada fakta ada hal seperti itu tak bisa kita pungkiri masalah berkaitan dengan hukum," jelas Farhat Abbas dihubungi detikHOT, Kamis (11/7/2019).



Farhat Abbas menyebutkan masalah ini menjadi luas lantaran adanya penggiringan opini dari pihak Fairuz A Rafiq dan pengacaranya.

"Cuma kan ada yang udah tahu ada kesalahannya dibuat opini mengajak orang menyebarkan permusuhan yang dilakukan oleh pihak Fairuz dan pengacaranya," ujar Farhat.



Pengacara dan mantan suami Nia Daniaty itu menegaskan seharusnya permasalahan video 'ikan asin' itu hanya soal Galih Ginanjar.

"Penggiringan opini dan Komnas Perempuan. Padahal ini persoalan antara Galih aja," tegas Farhat Abbas.

Video: Polisi Benarkan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua Jadi Tersangka
[Gambas:Video 20detik]

Dalam channel YouTube Pablo dan Rey Utami, Galih Ginanjar blak-blakan soal masa lalunya dengan Fairuz A Rafiq. Di video tersebut, Rey Utami menjadi host yang bertanya soal kehidupan Galih dan Fairuz di masa lalu.


Pablo dan Rey Utami Jadi Tersangka, Farhat Abbas: Padahal Ini Persoalan Galih



Simak Video "Sebut Fairuz A. Rafiq ''Ikan Asin'', Galih Ginanjar Ogah Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Fairuz vs Galih Ginanjar
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com