detikHot

celeb

Suami Ditipu Mantan Istri, Femmy Permatasari Kesal Banget

Rabu, 10 Jul 2019 17:42 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Femmy Permatasari (Palevi S/detikFoto) Foto: Femmy Permatasari (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Merasa telah ditipu oleh mantan istrinya, suami Femmy Permatasari, Alfons Martinus, melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019). Dalam kasus penipuan terkait pasal asal-usul kali ini, Alfons merasa geram dan menyelipkan sedikit pesan kekesalannya.

"Kalau udah salah lebih baik diam, minta maaf, nggak perlu memfitnah. Karena buat saya fitnah itu bener-bener moril saya, mental saya, banyak rekan-rekan semua seperti membuat saya tidak bertanggung jawab," ujar Alfons yang didampingi Femmy Permatasari.

Diketahui, Alfons telah ditipu melalui kedua putrinya yang ternyata bukan anak kandungnya. Ia telah melakukan tes DNA dan mendapat ketidakcocokkan dengan kedua putrinya.


Tentunya hal tersebut membuat Alfons geram. Menurut keterangan Femmy, suaminya tersebut juga telah merasa difitnah dengan mantan istrinya tersebut.

"Jadi dia tidak terima (Alfons). Tapi ternyata salahnya Lidya (mantan istri Alfons), dia menjelekkan nama suami saya di luar," papar Femmy.

Femmy Permatasari juga kesal dengan mantan istri suaminya. Sebab, suaminya sempat dibilang tak bertanggung jawab kepada anak.

"Dia bilang suami saya tidak tanggung jawab dengan dua putrinya. Mungkin dia malu mengungkapkan yang sesungguhnya gitu, nah jadi suami saya bilang ini nggak bisa didiemin ini harus dilaporin. Jadi ini penipuan dan perempuan ini sangat tidak terpuji," pungkas Femmy.


Permasalahan ini muncul setelah Femmy Permatasari dan Alfons menikah baru empat bulan. Ini merupakan pernikahan kedua bagi mereka.

Femmy sebelumnya menikah dengan Samudera Djaya pada 21 Februari 1999. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak, Richita Permata Jaya (2000), Brigita Permata Jaya (2004), dan Rainier Chang (2008).

Femmy bercerai dengan Samudera Djaya pada 27 Februari 2012. Mereka berpisah setelah sudah tak cocok lagi.


Suami Ditipu Mantan Istri, Femmy Permatasari Kesal Banget



Simak Video "Femmy Permatasari Pikir-pikir Damai dengan Mantan Istri Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com