detikHot

celeb

Suaminya Bertikai dengan Mantan Istri, Femmy Permatasari Sempat Diteror

Rabu, 10 Jul 2019 16:59 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Femmy Permatasari dan suaminya telah melaporkan Lidya yang merupakan mantan istri dari Alfons Martinus ke Polda Metro Jaya. Lidya adalah mantan istri Alfons.

Laporan terkait penipuan asal-usul ini tenyata sempat membuat Femmy dan keluarga diteror oleh sekelompok orang.

"Kemarin itu saya tanggal 7 Juli saya dan Alfons dan anak saya lagi makan di restoran, baru mau pesen eh nggak tahunya dateng WNA (warga negara asing) dengan sok jagoan dia teriak-teriakin suami saya dikeluarin kotak kecil bentuknya kayak kartu tapi ujungnya kaya pisau," papar Femmy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).
Suaminya Bertikai dengan Mantan Istri, Femmy Permatasari Sempat DiterorFoto: Dok. Instagram/femmypermatasari

"Saya shock semua shock, suami saya dorong ke restoran saya ikutan keluar dan teriak-teriak, saya panggil satpam. Ini jiwa saya loh, keselamatan saya, kalo dia langsung sobek leher Alfons kelar loh hidup suami saya," lanjutnya lagi.

Atas kejadian tersebut, Femmy dan Alfons telah mengamankan orang yang meneror mereka ke Polres Jakarta Utara di hari yang sama.

"Saya tidak terima, saya seret dia ke Polres Jakarta Utara. Terus kebetulan kita bertemu sama Pak Budi, bapak Kapolres beserta jajarannya yang kooperatif banget dia langsung ditahan disana, mungkin langsung BAP ya. Dengan tindakan sesuai dengan kepolisian," sambungnya lagi.

Alfons membuat laporan lantaran merasa ditipu selama 12 tahun lamanya. Menurut penjelasan Femmy, kedua putri Alfons diduga bukan putri kandungnya bersama Lidya semasa pernikahannya.

Alfons juga mengklaim sudah melakukan tes DNA agar bisa mantap melaporkan masalah ini ke ranah hukum.


Suaminya Bertikai dengan Mantan Istri, Femmy Permatasari Sempat Diteror



Simak Video "Femmy Permatasari Pikir-pikir Damai dengan Mantan Istri Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com