detikHot

celeb

Femmy Permatasari dan Suami Sambangi Polda, Ada Apa?

Rabu, 10 Jul 2019 16:43 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Femmy Permatasari dan suaminya telah menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019) untuk melaporkan, Lidya yang merupakan mantan istri dari Alfons Martinus.

"Saya nemenin suami saya Alfons Martinus yang melaporkan mantan istrinya yang bernama Lidya yang sudah melakukan penipuan dan pembohongan publik selama 12 tahun. Masuknya penipuannya pasal asal usul kalau nggak salah tadi ya," ujar Femmy saat ditemui bersama Alfons di Polda.

Laporan tersebut mereka buat lantaran Alfons telah merasa ditipu selama 12 tahun lamanya. Menurut penjelasan Femmy, kedua putri Alfons nyatanya bukan putri kandungnya bersama Lidya semasa pernikahannya.



"Suami saya (Alfons) 12 tahun dia menjalani pernikahan dengan mantan istrinya yang bernama Lidya, terus mereka dikaruniai 3 orang anak, 2 anak putri dan 1 orang putra," jelas Femmy.

"Akhirnya setelah kita menikah beres semua akhirnya tes DNA kepada tiga anaknya Alfons, dan hasil tes tersebut yang membuat suami saya shock. Dua orang putri pertama dan anak terakhir (perempuan) itu ternyata DNA nya menyatakan 0% biologis dari Alfons," paparnya lagi.

Terkait dengan hal itu, Alfons sendiri merasa telah ditipu baik dari segi materi maupun moril.

"Jadi suami saya merasa ditipu baik itu materil, moril, mental, harga diri dia. Bagaimana saya menemani suami saya atas hasil DNA ini gitu, saya bener-bener shock dan terpukul," pungkasnya.


Simak Video "Femmy Permatasari Pikir-pikir Damai dengan Mantan Istri Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com