detikHot

celeb

Ditanya soal Kebebasan Kriss Hatta, Billy Syahputra Kenapa Lari?

Rabu, 10 Jul 2019 15:02 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Setelah tiga bulan mendekam di penjara karena laporan Hilda Vitria, majelis hakim Pengadilan Negeri Bekasi memustukan Kriss Hatta bebas.

Kriss Hatta divonis tak bersalah dan bebas dari kasus pemalsuan dokumen nikah dengan Hilda Vitria. Tapi saat ditanya mengenai kebebasan Kriss Hatta, Billy Syahputra, justru tidak ingin berkata-kata. Padahal, Billy Syahputra dulu selalu mendukung Hilda atas kasus tersebut.

"Ah gue nggak mau bahas masa lalu. Kalau menurut gue masa lalu ditutup, kita buka masa depan dan gue sangat menghargai pasangan gue," ungkap Billy Syahputra sambil terus lari menghindar dari wartawan di kawasan Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).



Billy tak ingin lagi membahas masa lalunya dengan Hilda. Billy mengatakan masalah-masalah terdahulunya sudah menjadi pelajaran. Dia pun kini berharap mendapat yang terbaik.

"Karena yang udah-udah ini apa ya... Semoga menjadi suatu pelajaran buat kita semua. Pokoknya dikasih yang terbaiklah, gue nggak mau bahas lagi," tegas Billy Syahputra dan langsung meninggalkan wartawan.

Saat masalah pemalsuan bergulir di Pengadilan Negeri Bekasi, Billy dan Hilda memang masih menjalin asmara. Namun kini, asmara tersebut sudah kandas. Billy sendiri diketahui sudah memiliki pacar baru.





Simak Video "Kondisi Kriss Hatta saat akan Dibawa ke Kejaksaan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com