detikHot

celeb

Bantah Perusak Rumah Tangga Chagii Amelia, Ridho Illahi Ngaku Punya Pacar

Rabu, 10 Jul 2019 10:45 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Ridho Illahi (Dok. Instagram) Foto: Ridho Illahi (Dok. Instagram)
Jakarta - Artis FTV Ridho Illahi digerebek sedang bersama selebgram Chagii Amelia di kamar hotel oleh beberapa orang. Di situ, ia dituding sebagai perusak rumah tangga orang karena Chagii ternyata sudah bersuami.

Ridho pun telah muncul di media dan mengklarifikasi soal penggerebekan itu. Ia mengatakan kalau dirinya tak berbuat aneh dengan Chagii di kamar itu dan menduga adanya unsur penjebakan dari pihak si wanita.

Terlepas dari itu, Ridho Illahi ternyata sudah punya pacar juga. Ia mengucapkan terima kasih untuk dukungan dan kepercayaan kekasihnya itu atas kejadian yang menimpanya.

"Makasih sayang udah suport aku. Beruntung aku punya kamu, udah cantik, ibadahnya bagus, putih, bersih, dan dari keluarga baik2, 'R'," tulisnya di Instagram Stories, saat dilihat detikHOT.


Hubungan Ridho dengan pacarnya tak terganggu meskipun dibilang sebagai perusak rumah tangga. Dari postingan lainnya, ia juga seperti menyindir Chagii Amelia.

"Alhamdulillah punya pacar yg slalu suport. Muslim seagama, putih, no tatto, dari keluarga baik2. Lov u," katanya lagi.

Ridho Illahi merasa namanya dicemarkan atas kasus penggerebekan itu. Ia menduga ada unsur penjebakan yang dilakukan pihak Chagii Amelia karena melihat kejanggalan.

"Dilihat lagi video, kayak kasurnya rapi, semua orang pakai masker disorot cuma akunya kayak dipojokin bahkan si perempuan itu stand by dengan maskernya ya," kata Ridho usai acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan.

Chagii AmeliaChagii Amelia Foto: Instagram Chagii Amelia


Dari kasus penggerebekan itu juga, Ridho membantah melakukan rekayasa untuk mendompleng karier. Ia dan pengacaranya sedang menelusuri motif penggerebekan yang diduga dilakukan pihak Chagii Amelia.

Sementara, Chagii sendiri sudah bicara di Instagram terkait menjebak Ridho Illahi. Ia justru meminta Ridho untuk bicara sesuai fakta.

"Dijebak? Yakin bgt? My advice, kalo ngomong sesuai fakta yaa. Besok kalo ngomong sama Lawyer nya yg Jujur," tulisnya.




Simak Video "Tak Menepis Bertemu Ridho Illahi, Ini Pembelaan Chagii Amelia"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed