detikHot

celeb

Cerita Raisa soal Ponselnya yang Kini Dipenuhi Puluhan Ribu Foto Zalina

Selasa, 09 Jul 2019 20:50 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Raisa Andriana / Palevi Foto: Raisa Andriana / Palevi
Jakarta - Raisa Andriana tengah comeback menjadi penyanyi produktif di sela-sela kesibukannya sebagai ibu. Tapi ia bercerita soal perkembangan sang putri tercinta, Zalina.

Istri Hamish Daud itu mengatakan, ia tak mau melewatkan sedikitpun perkembangan Zalina. Ia juga sangat antusias berkisah soal ponselnya yang kini dipenuhi foto Zalina.

"Kalau lihat handphone tuh sekarang isinya foto dia semua. Sampai 60 ribu (foto). Ini nggak bohong beneran 60 ribu ya, sampai beli memori lagi. Cuma maksud aku, aku juga gemes sebenernya. Selalu ngelihatin kaya ini lihat deh anakku lucu ya, lucu ya," kisahnya di Senayan, Jakarta, Selasa (9/7).


Cerita Raisa Soal Ponselnya yang Kini Dipenuhi Puluhan Ribu Foto ZalinaFoto: Instagram Hamish Daud

"Cuma yang aku ekspose lebih momennya gitu. Kayak saat di momen kita membawa Zalina pulang, momen di mana kita lebaran bareng, momen di mana pagi-pagi aku lagi nyusuin sambil dengerin lagu apa gitu secara momen aku seneng sharingnya gitu sama teman-teman," bebernya lagi.

Pelantun 'Kembali' dan 'Kali Kedua' itu mengatakan, bahwa dirinya sangat bangga menjadi ibu. Terkadang Raisa masih tak percaya bisa menjadi orang tua.

Sebab, menurut Raisa, pekerjaan sebagai ibu adalah pekerjaan sulit. "Bangga sih, jadi ibu itu sangat sulit, dan menurut aku, orang yang buat itu jadi mudah sih hebat banget. Ini pekerjaan sangat sulit tapi rewardnya luar biasa. Ehm saya bangga sama diri saya sendiri karena bisa jadi ibu, bisa ngurusin anak, dari yang saya nggak tahu apa-apa tentang bayi, tapi saya bisa sangat dekat menjadi belahan jiwa. Itu sesuatu yang powerful," tukasnya.



Tonton video Ini Alasan Raisa Tak Publish Sang Anak di Media Sosial:

[Gambas:Video 20detik]


Cerita Raisa soal Ponselnya yang Kini Dipenuhi Puluhan Ribu Foto Zalina



Simak Video "Makna Cinta dalam Karya Raisa Berubah Usai Menikah "
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com