detikHot

celeb

Raisa Sebut Karier dan Kehidupan Pribadi Bisa Berjalan Bersama

Selasa, 09 Jul 2019 20:41 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Raisa / Dyah P. Saraswati Foto: Raisa / Dyah P. Saraswati
Jakarta - Raisa kembali ke dunia tarik suara setelah beberapa saat vakum untuk melahirkan mengurus keluarga.

Dengan ritme hidup barunya sebagai ibu, Raisa mengaku yakin dirinya dapat menjalani kedua peran di keluarga dan karier dengan seimbang.

Dirinya bahkan tidak pernah sekali pun terpikir untuk mundur dari dunia yang telah membesarkan namanya itu.

"Mungkin buat aku, karena aku selalu memisahkan kehidupan pribadi dan kehidupan personal, jadi nggak sesulit itu untuk kembali lagu sebagai Raisa yang seorang penyanyi," ujarnya ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).



Raisa Sebut Karier dan Kehidupan Pribadi Bisa Berjalan BersamaFoto: Raisa Andriana / Palevi

"Aku juga biasa-biasa saja dan merasa ini bagian dari hidup saya. Hidup pribadi saya begini. Kehidupan pribadi dan profesional itu adalah dua subjek yang berbeda," terangnya lagi.

Pelantun 'Serba Salah' ini pun mensyukuri mendapat pengertian dari pihak label dan manajemen yang bersedia menunggunya siap untuk kembali ketika beradaptasi dengan peran barunya sebagai ibu.

"Setelah mendapat ritme yang enak di rumah, setelah ngerasa sehat, baru aku, oh ini waktunya kembali. Alhamdulillah tim juga nungguin aku ngerasa benar-benar siap dan bisa fokus," tuturnya.

Ditanya bagaimana stamina dan suaranya setelah beberapa lama vakum, Raisa menjawab tidak ada perubahan yang berarti dari dirinya.

"Suara pas rekaman nggak ada perubahan. Cuma mungkin stamina harus dilatih lagi, tapi dari segi energi, justru tambah naik. Mungkin setengah jam pertama (sebelum bernyanyi lagi) harus pemanasan dulu," ceritanya.


Simak Video "Tampil Beda, Raisa Joget ala "Baby Shark" di Single Terbarunya"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com