detikHot

celeb

Move On dari Perceraian, Delon Thamrin Makin Nyaman dengan Aida

Selasa, 09 Jul 2019 20:19 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Delon dan Aida / Pingkan A. Foto: Delon dan Aida / Pingkan A.
Jakarta - Setelah resmi bercerai dengan Yeslin Wang beberapa bulan lalu, kini Delon Thamrin berani kenalkan kekasih hatinya, Aida Noplie Chandra ke publik.

Ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019), Delon tampak mesra dengan perempuan berdarah Semarang ini. Ia juga tak malu untuk menggambarkan sosok Delon baginya.

"Dia orang baik kok nggak pernah ngacangin orangnya. Dia selalu say hello juga, saya say hello balik gitu. Dia orang baik. Saya sih yes," ujar Delon sambil tersipu-sipu.

"Yang pertama dia orangnya lucu, terus kalau kita ngobrol-ngobrol ya cepet nyambung ya. Jadi ya kita enak aja berdua gitu," sahut Aida.

Hubungan Delon dengan Aida diakui telah berjalan hampir lima bulan. Delon juga mengaku perkenalannya dimulai pada November 2018 lalu.



Dalam menjalin hubungan jarak jauh antara Jakarta dan Semarang, Delon dan Aida juga memiliki cara jitu dalam menjalin komunikasi dengan baik.

"Kita tiap menit tiap detik kita WA (WhatsApp) an. Kita videocall terus. Jadi kita nggak akan putus hubungan dan putus komunikasi. Dimana aja kalo mau kemana pergi kita langsung laporan. Jadi memang itu adalah komunikasi yang baik walaupun jauh," papar Delon.

Aida yang diketahui sudah menjanda ini juga merasa tak masalah dengan Delon Thamrin yang juga sudah menduda sejak Januari 2019 lalu.

"Yang pasti masa lalu itu kan dijadikan pelajaran. Jadi untuk ke depannya pasti kan lebih hati-hati. Jangan mengulangi kesalahan yang sama di masa lalu," pungkas Aida.



Tonton video Kenalan dengan Aida, Pacar Baru Delon:

[Gambas:Video 20detik]


Move On dari Perceraian, Delon Thamrin Makin Nyaman dengan Aida



Simak Video "Belum Genap Setahun, Delon Bakal Melepas Masa Dudanya"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com