detikHot

celeb

Rumor Asmara dengan Ifan 'Seventeen', Istri Herman Ngaku Tak Ada Kontak Lagi

Selasa, 09 Jul 2019 20:14 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Juliana Mochtar / NOEL Foto: Juliana Mochtar / NOEL
Jakarta - Juliana Mochtar alias Ully yang merupakan istri dari mendiang Herman 'Seventeen' belum lama ini telah dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Ifan 'Seventeen'.

Kabar tersebut tentunya dibantah kebenarannya oleh Ully saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019). Rumor tersebut justru membuat pihak keluarga istri Ifan marah.

Diketahui, Ully dan Ifan tengah menggarap single mereka berdua. Tentunya rumor tersebut menjadi penghalang bagi project mereka kali ini. Ully juga mengaku saat ini sudah tak berkomunikasi dengan vokalis dari 'Seventeen' ini.


Rumor Asmara dengan Ifan 'Seventeen', Istri Herman Ngaku Tak Ada Kontak LagiFoto: Dyah Paramita Saraswati

"Aku nggak komunikasi lagi dari bulan tiga (Maret) setelah gosip itu muncul. Dia bilang aku nggak bisa lanjutin, aku nggak bisa bantu (projectnya)," jelas Ully.

"Aku cuma ngomong 'ya Allah ka kamu nggak kasian sama anak-anak aku, bantulah ka, didunia ini saling membantu' dan dia juga bilang 'mungkin dengan adanya aku selamat, aku sendiri selamat bisa membantu anak-anak yatim, ini anaknya Herman Andi gitu. Tapi sampai saat ini dia lupa. Aku juga bingung. Waktu bulan tiga pun aku WA (whatsapp) aku bales lama," papar Ully.

Pada acara peluncuran single mereka yang berjudul 'Hun' kali ini pun, Ifan tak menghadirinya meski telah diminta oleh Ully.

"Terakhir beberapa hari lalu. Aku masih memohon temenin launching dulu (single mereka). Dia bilang masih memikirkan. Mungkin alasannya dia nggak mau ketemu media dulu karena kasus itu," ujar Ully.

"Aku masih bisa menerima alasan itu. Kalau nggak mau presscon temenin aku nyanyi. Kan masih bisa. Tapi dia nggak mau," pungkas Ully.



Tonton video Duet Ully dan Ifan Seventeen yang Ternodai dengan Gosip Percintaan:

[Gambas:Video 20detik]


Rumor Asmara dengan Ifan 'Seventeen', Istri Herman Ngaku Tak Ada Kontak Lagi



Simak Video "Hampir Setahun Setelah Tragedi Tsunami, Ifan 'Seventeen' Masih Trauma"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com