detikHot

celeb

Istri Mendiang Herman 'Seventeen' Ungkap Kekecewaan Terhadap Ifan

Selasa, 09 Jul 2019 19:02 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Juliana Mochtar / NOEL Foto: Juliana Mochtar / NOEL
Jakarta - Juliana Mochtar atau yang akrab disapa Ully mengungkapkan rasa kecewanya terhadap Ifan 'Seventeen'. Ada apa?

Ully yang merupakan istri dari Herman 'Seventeen' menyebut Ifan 'Seventeen' tidak profesional. Hal ini diungkapkannya lantaran hasil kerja sama mereka yang telah dihiraukan oleh Ifan terkait gosip mereka.

"Sebenernya yang aku rasain di sini kekecewaan. Kecewa banget. Aku buka-bukaan di sini, duet ini bisa berjalan karena memang kemauan kak Ifan buat bantuin aku," ujar Ully saat ditemui di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).



Tersebar rumor Ifan dan Ully yang dituding telah menjalin hubungan asmara. Namun, hal tersebut dibantah oleh Ully. Rumor tersebut nyatanya membuat pihak keluarga istri Ifan marah dan ia mulai menjaga jarak dari Ully.

"Tapi di tengah jalan, timbulah gosip aku sama dia pacaran. Nah waktu itu ada keluarga kak Ifan yang marah," jelas Ully.

"Dia (Ifan) pun memutuskan nggak mau syuting videoklip dan meneruskan duet ini. Itu sebenernya terjadi. Terakhir aku pasrah. Aku ngomong dari hati ke hati, kan kak Ifan yang mau bantuin aku kenapa tiba-tiba seperti ini," paparnya.

Kejadian tersebut nyatanya tak hanya membuat Ifan enggan untuk membuat videoklip dengan Ully, vokalis 'Seventeen' itu juga tak mau foto bersama untuk duetnya kali ini.

"Terus dia juga nggak mau foto bareng. Akhirnya kita foto sendiri-sendiri. Itu pun pakai foto sendiri sangat susah, aku sampe minta ke manajemen Seventeen buat foto dia sendiri," lanjut Ully.

"Setelah mau rilis ini pun, seharusnya foto aku sama dia samping-sampingan. Dia nggak mau. Dia bilang fotonya jangan deket-deketan," sambungnya.

Permasalahan tersebut membuat Ifan benar-benar tidak menghadiri press conference peluncuran singlenya bersama Ully Moch di Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan hari ini.



Tonton Video Dijodohkan dengan Ifan, Ini Kata Istri Almarhum Herman ''Seventeen'':

[Gambas:Video 20detik]


Istri Mendiang Herman 'Seventeen' Ungkap Kekecewaan Terhadap Ifan




Simak Video "Hasil Visum Keluar, Ifan Seventeen Tak Terbukti Berzina"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed