detikHot

celeb

Begini Kronologi Penggrebekan Versi Ridho Illahi

Selasa, 09 Jul 2019 15:05 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Pemain FTV juga sinetron Ridho Illahi buka suara soal kabar penggerebekan dirinya dengan Chagii Amalia. Ia mencium ada rekayasa di balik momen penggerebekan tersebut.

Ridho pun menguraikan awal perkenalannya dengan Chagii Amalia. Ia mengaku tak tahu Chagii sudah memiliki suami.

"Jadi ini akan gue ceritakan kronologinya. Di bulan April nggak tahu tepat hari apa, aku mulai chat dia duluan karena di sini aku laki-laki yang single yang lagi cari jodoh umur 30-an yang ingin menjalin hubungan dengan seorang perempuan," ujar Ridho usai Pagi-pagi Pasti Happy, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).



"Sebelum kita ketemu sebelum kita chat lebih lanjut, aku tanya 'kamu sudah berkeluargakah?' Karena aku ingin memastikan Sebelum aku dekat atau lebih lanjut berkomunikasi sama seseorang. Aku harus tau kalau seseorang sudah berkeluarga atau belum aku tahu porsinya dimana. Di sini aku tanya 'kamu udah berkeluarga belum?' dia nggak menjawab. Jujur aku masih bertanya-tanya ini orang masih berkeluarga atau belum, kenapa dia nggak mau jawab," sambungnya lagi

Suatu saat sampailah, Ridho mengajak Chagii bertemu di foodcourt di kawasan Tebet Jakarta Selatan. Hingga berlanjut Chagii meminta Ridho menemaninya ke sebuah hotel yang disebut Ridho kurang pantas.

"Dan pada akhirnya hari Minggu tanggal 12, aku tanya 'hei kamu lagi apa', 'aku lagi syuting' dia bilang ada syuting iklan di Ancol, terus setelah itu ketemu di salah satu foodcourt di Tebet. Nah habis itu dia ngajakin ke tempat peristirahatannya kayak semacam apartemen atau basecamp. Pas nyampe kesana taunya itu hotel, maap ya hotelnya kurang pantas," ungkapnya.



Namun Ridho makin muncul rasa curiga saat Chagii bertelepon dengan kawannya, saat itu Chagi berkata kepada teman-temannya bahwa ia sedang di hotel. Tak lama dari situ rekan-rekan Chagii datang menggrebek, namun kawan-kawan Chagii diklaim Ridho mengaku sebagai adik kandung dan adik ipar Chagii.

"Nggak lama dari telepon 10 menit dari situ ada yang bel, aku tanya 'itu ada teman kamu?' aku heran kok nggak lama dari telepon itu temannya datang. Nah aku disuruh sembunyi di hotel. Kalau aku nginap di hotel, biasanya kalau ada yang ngetok pasti aku lihat lobang yang kecil itu. Pas dia buka pintu ada dua orang pakai masker dan hp stand by. Nah itu mereka ngaku adik ipar dan adiknya sendiri sama suami perempuan itu," tambahnya.



Kejanggalan makin dirasakan Ridho saat itu. Sebab saat Ridho usai digerebek dan Ridho meminta menyelesaikan masalah ini ke polisi, pihak Chagi hilang satu persatu.

"Tapi yang anehnya suami ini diam. Dan dia malah ke istrinya. Duh ini kamu aku ceraikan lebih ke gitu trus aku Ayo Mas kita selesaikan ke polisi ayo kita ngobrol, ada penengah. Dan ketika manager aku datang mereka menghilang terutama suaminya dulu, abis suaminya ngilang si cewe bilang udah deh aku mau pulang, ngilang lagi, " imbuhnya.

RIdho merasa tak terima dirinya dituding berbuat tidak-tidak dengan Chagii. Ia meminta masalah ini tak diperpanjang terlebih dirinya sudah mengungkapkan kronologi kala ia tengah bersama Chagii di kamar hotel.

"Aku ingin netizen pinter-pinter walaupun aku akan dipojokin. Karena melihat apa yang ada tapi dengan sorry ya yang di video kaya kasurnya masih rapih dan memang kita nggak buka baju atau ngapa ngapain, dan aku nggak pake masker dan mereka semua pake masker itu kalian bisa nilai sendiri," tukasnya.




Tonton Video Ogah Disebut Pansos, Ridho Illahi Ingin Bersihkan Nama Baiknya:

[Gambas:Video 20detik]


Begini Kronologi Penggrebekan Versi Ridho Illahi




Simak Video "Tak Menepis Bertemu Ridho Illahi, Ini Pembelaan Chagii Amelia"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com