detikHot

celeb

Digerebek Bareng Chagii Amelia, Ridho Illahi Duga Ada Unsur Penjebakan

Selasa, 09 Jul 2019 14:10 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Pemain FTV Ridho Illahi tengah ramai diperbincangkan usai video penggerebekan dengan selebgram Chagii Amelia. Pihak Ridho pun membela diri. Pihaknya mempertanyakan peristiwa penggerebekan tersebut, salah satu yang dipertanyakan adalah mengapa pihak Chagii memakai masker kala itu.

Memang dalam penggerebekan itu dilakukan oleh beberapa keluarga Changii seperti adik iparnya.

"Dilihat lagi video, kayak kasurnya rapi, semua orang pakai masker disorot cuma akunya kayak dipojokin bahkan si perempuan itu stand by dengan maskernya ya," kata Ridho usai acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).



"Kalau ini pun setting-an kenapa mereka sudah memakai masker dan si cewek pakai masker dan saya nggak pakai masker. Pertanyaan saya banyak yang aneh, kenapa bisa maaf kalau saya biasanya menginap di salah satu hotel itu kalau ada tamu pasti minta izin dulu boleh nggak naik ke atas atau disebutin. Ataupun ada penggerebekan. Minimal ada surat nikah," tambahnya.

Memang di awal perkenalan Ridho sempat memastikan Chagii sudah punya suami atau belum. Namun tak dijawab oleh Chagii.

"Aku bukan untuk pembelaan. Kalau aku minta maaf berarti aku tahu dong kalau kamu punya suami di situ, di sini aku nggak tahu kalau kamu dari awal punya suami. Aku bahkan dari awal kita ngechat aku nanya kamu udah punya keluarga belum, kamu nggak jawab," ungkapnya.



Selain itu pihak Chagii selalu ingin menyelesaikan masalah ini dengan Ridho. Tapi sayang, Ridho tak mau meminta maaf karena merasa ia tak tahu kalau Chagii sudah punya suami. Usai itu barulah video penggerebekan itu muncul di akun gosip.

"Dia lagi-lagi ngomong mau diselesaikan secara kekeluargaan. Setelah percakapan itu terjadi muncullah video itu di akun gosip. Jadi sebenarnya saya ingin mengklarifikasi banyak orang. Yang bilang saya pebinor atau apalah saya ingin klarifikasi," imbuhnya.

Kini pihak pengacara Ridho Illahi, Husendro, tengah mempelajari kasus kliennya. Bahkan Husendro menduga adanya setting-an dari pihak Chagii, atau juga sebagai jebakan bahkan pemeresan untuk merusak nama baik Ridho.



"Tapi kalau dari pihak perempuan itu nggak tahu, ini kami lagi pelajari dengan indikasi keanehan itu apakah penggerebekan itu bagian dari setting-an mereka yang nggak tahu tujuannya apa. Entah jebakan, pemerasan, atau pencemaran nama baik lagi diselidiki," kata Husendro.

"Motifnya kita lihat. Ini kayaknya mau mencemarkan nama baik Ridho, mau menjatuhkan dia. Ini kita pelajaran bisa jadi nanti kami ambil langkah hukum selanjutnya. Kami sedang kumpulkan bukti, kita investigasi, kita lihat seminggu ini," pungkas Husendro.



Tonton video Ogah Disebut Pansos, Ridho Illahi Ingin Bersihkan Nama Baiknya:

[Gambas:Video 20detik]


Digerebek Bareng Chagii Amelia, Ridho Illahi Duga Ada Unsur Penjebakan



Simak Video "Tak Menepis Bertemu Ridho Illahi, Ini Pembelaan Chagii Amelia"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com