detikHot

celeb

Blak-blakan Andhika dan Ussy, Habis Nikah Cuma Punya Uang Rp 300 Ribu

Selasa, 09 Jul 2019 07:56 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta -

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sudah tujuh tahun membina rumah tangga. Keduanya punya kenangan yang pasang-surut selama menjalani hidup sebagai pasangan suami-istri.

Saat baru saja menikah misalnya, Andhika mengaku dirinya tak ingin menggelar pesta yang biasa saja.

"Dulu kita bikin (pesta) nikah yang gede-gedean itu untuk ngejawab orang-orang yang ngecilin aku terutama," ungkap Andhika seperti dilihat di channel YouTube miliknya dengan Ussy 'Teman Tidur'.

Andhika mengungkapkan banyak yang meragukan dirinya bisa menghidupi Ussy kala itu. 'Panas' dengan pendapat orang-orang seperti itu, Andhika pun memutuskan menggelar pernikahan secara besar.


"Jadi dulu itu, mau aku udah pacaran lima tahun sama kamu (Ussy), masih banyak aja orang (yang bilang) 'yakin mau sama Andhika. Emang dia bisa ngehidupin elo, ngehidupin anak elo, bisa ngasih tempat tidur yang enak, bisa ngajak elo jalan-jalan'" kisah Andhika mengenang.

Ia merasa hal ini menjadi motivasi baginya untuk bekerja keras. Akan tetapi di satu sisi ia tak bisa memungkiri ada sakit hati yang ia rasakan.

Maka tak hanya menggelar pesta besar di Jakarta. Andhika dan Ussy pun menggelar acara pernikahan juga di kota Andhika berasal, Malang, Jawa Timur. DIungkapkan Andhika ia tak segan mengeluarkan uang begitu besar untuk pesta.

"Mau dibilang boros kek, yang penting dilihat orang bagus dan baik (pernikahannya)" kisah Andhika lagi.


Akan tetapi, kemeriahan momen itu memang menguras habis penghasilan Andhika. Untuk pertama kalinya, ia pun membuat pengakuan kepada Ussy.

Usai gelaran pesta pernikahan yang meriah itu, tabungan yang ia miliki terkuras habis.

"Seminggu setelah nikah, aku sempet syuting tuh waktu itu sama Narji. Pernah aku cerita ke Narji, 'pak abis kawinan gue dilihat rekening gue tinggal Rp 300 ribu'" kisah Andhika.

Mendengar kisah sang suami, Ussy terkejut. Ia mengatakan mengapa Andhika tak pernah bicara tentang hal ini selama mereka berumah tangga.

"Kok kamu nggak bilang? Itu beneran?" kata Ussy terkejut.


Tonton video Perkembangan Kasus Bullying Anak Ussy Sulistiawaty:

[Gambas:Video 20detik]

Blak-blakan Andhika dan Ussy, Habis Nikah Cuma Punya Uang Rp 300 Ribu



Simak Video "Andhika Pratama Cemburu Ussy Sulistiawaty Kerja Bareng Polisi?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com