detikHot

Berita Populer

Perseteruan Vanessa Angel Vs Ayahnya dan Jane Shalimar

Selasa, 09 Jul 2019 07:36 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: ANTARA FOTO/Umarul Faruq Foto: ANTARA FOTO/Umarul Faruq
Jakarta -

Vanessa Angel sempat disebut telah menyakiti keluarga besarnya. Penyebabnya karena sang aktris tak mau dijemput ayahnya, Doddy Sudrajat, saat bebas dam telah memblokir nomor teleponnya.

Pernyataan itu terlontar dari mulut Jane Shalimar. Jane seolah lekat dalam kehidupan Vanessa.

Vanessa Angel pun akhirnya angkat bicara soal kabar permasalah keluarganya. Ia membeberkan fakta sebenarnya soal hubungan dengan ayahnya.

"Sekedar info & fakta; aku dan ayahku Dodi Sudrajat sama sekali ga ada berantem. Ga ada sedikitpun kalimat atau ucapan yg keluar dari mulutku toh yg bilang hubungan kita lg bermasalah?" tulisnya di Instagram Stories, saat dilihat detikHOT.


Dalam postingan itu, Vanessa Angel juga memajang foto kebersamaannya dengan orang tuanya. Vanessa pun meminta agar masyarakat tak mudah terperdaya oleh berita yang bukan dari mulutnya langsung.

"Tolong jangan mudah percaya berita palsu," katanya.

Setelah itu, Vanessa juga memperingatkan Jane Shalimar agar tak asal bicara di depan awak media. Eks kekasih Didi Soekarno itu pun meminta Jane lebih baik diam saja.

"Dan tolong kak Jane Shalimar yang sempurna. Bicara yang baik atau lebih baik diam," tuturnya.

Sebelum pengakuan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ternyata telah bicara juga di media sosial. Di Instagramnya, ia menuangkan keluh kesahnya terhadap anaknya itu.

Awalnya Doddy mengucapkan terima kasih kepada Jane Shalimar karena sudah menyampaikan yang diminta ke media. Hal itu berkaitan tentang masalah dirinya yang tak dianggap oleh Vanessa Angel.

Doddy merasa dipojokkan oleh Vanessa Angel. Ia kini hanya ingin fokus membimbing anak-anaknya yang lain.


"Terimakasih @janeshalimar_1 Sudah menyampaikan apa yg sudah daddy minta, biarkan saya lebih baik tidak dianggap ortu dari pada sy selalu difitnah dan dipojokan oleh anak kandung sendiri, masih ada tugas dan tanggung jawab besar saya membimbing dan mendidik untuk anak2 saya lainya yg selalu hormat dan santun dan bisa saya bimbing sy didik serta selalu takut dengan Tuhanya, Allah membalas kebaikanmu Mba @janeshalimar_1," tulisnya, saat dilihat detikHOT.

"Terimakasih istriku @puputsoedrajat selalu menenangkan, dan memberi suport selalu dlm kondisi bangkit dan terpuruknya saya," lanjutnya.

Curahan hati Doddy Sudrajat seakan bertolak belakang dengan pernyataan Vanessa Angel. Sebelumnya, sang aktris mengatakan kalau dirinya tak berantem dengan ayahnya.

Yang menarik lagi, Doddy justru saling follow dengan Jane Shalimar. Jane tampak begitu dekat dengan ayah Vanessa Angel.

Sementara anehnya, Vanessa dan ayahnya tak saling follow di Instagram. Eks kekasih Didi Soekarno itu memiliki satu juta pengikut dan 782 orang yang diikuti olehnya.


Tonton video Vanessa Angel Tegaskan Hubungan dengan Ayahnya Baik:

[Gambas:Video 20detik]

Perseteruan Vanessa Angel Vs Ayahnya dan Jane Shalimar



Simak Video "Di-bully Karena Kasus Sang Kakak, Adik Vanessa Angel Pindah Sekolah"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com