detikHot

celeb

Ini Alasan Dewi Perssik Mangkir Dipanggil Sebagai Tersangka

Senin, 08 Jul 2019 17:18 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dewi Perssik (Noel/detikFoto) Foto: Dewi Perssik (Noel/detikFoto)
Jakarta - Dewi Perssik tak memenuhi panggilan polisi di Polres Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019). Padahal seharusnya, ia diperiksa terkait statusnya sebagai tersangka atas kasus yang dilaporkan keponakannya, Rosa Meldianti.

Sang suami, Angga Wijaya, menyebut Dewi Perssik berhalangan hadir karena harus bekerja. Pekerjaan itu telah terikat kontrak, sehingga tidak bisa ditinggalkan.

"Ya hari ini seharusnya itu tadi pemanggilan pemeriksaan hari pertama. Sebagai statusnya (tersangka)," kata Angga Wijaya di Polres Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

"Cuma kita bicara sama pihak kepolisian untuk minta diundur mengingat ada urusan pekerjaan yang terikat kontrak dan tidak bisa untuk ditinggalkan," sambungnya lagi.


Sementara itu, Angga Wijaya mengungkap, keadaan Dewi Perssik saat ini masih sering bersedih. Pemilik goyang gergaji itu berharap masalah ini bisa cepat selesai dan tak berlarut-larut.

"Kalau mami masih sedih keadaannya, aku nggak begitu banyak komentar soal mami, yang pasti mami berharap ini semua baik-baik saja dan cepat selesai karena mengingat ini semua amanah dari almarhum Papi, semoga semuanya damai, saling cabut laporan dan selesai, sudah begitu," kata Angga Wijaya.

Video: Angga Wijaya Bantah Ada Keretakan Rumah Tangga dengan Dewi Perssik

[Gambas:Video 20detik]



Dewi Perssik menjadi tersangka atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Meldi. Mereka memang sempat berseteru beberapa waktu lalu di media sosial.



Ini Alasan Dewi Perssik Mangkir Dipanggil Sebagai Tersangka



Simak Video "Dewi Persik akan Cabut Gugatannya, Apa Kata Meldi?"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com