detikHot

celeb

Tak Berantem dengan Ayah, Vanessa Angel Peringatkan Jane Shalimar

Senin, 08 Jul 2019 17:05 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Vanessa Angel (Ismail/detikHOT) Foto: Vanessa Angel (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Vanessa Angel bicara soal hubungan dengan ayahnya, Dodi Sudrajat. Sang aktris menegaskan hubungannya baik-baik saja.

Sebelumnya ada isu yang dilontarkan Jane Shalimar kalau Vanessa dan Dodi sedang bermasalah. Jane mengatakan, Dodi sakit hati karena Vanessa menolak dijemput saat bebas dan telah memblokir nomor teleponnya.

Di Instagram Stories, Vanessa membantah semua yang diucapkan Jane Shalimar. Ia mengatakan kalau tak ada pertengkaran antara dirinya dengan sang ayah.

"Sekedar info & fakta; aku dan ayahku Dodi Sudrajat sama sekali ga ada berantem. Ga ada sedikitpun kalimat atau ucapan yg keluar dari mulutku toh yg bilang hubungan kita lg bermasalah? Tolong jangan mudah percaya berita palsu," katanya.


Vanessa Angel juga memperingatkan Jane Shalimar agar tak asal bicara di depan awak media. Eks kekasih Didi Soekarno itu pun meminta Jane lebih baik diam saja.

"Dan tolong kak Jane Shalimar yang sempurna. Bicara yang baik atau lebih baik diam," tuturnya.

Dalam postingannya, Vanessa memajang foto bersama ayahnya. Ia juga menyeratakan tagar kalau dirinya mencintai ayahnya.


Tonton Video Vanessa Angel Tegaskan Hubungan dengan Ayahnya Baik:

[Gambas:Video 20detik]



Sebelumnya, Vasnessa dan Jane sempat berseteru saat Vanessa diamankan polisi di Surabaya. Ketika itu, Jane banyak mengumbar banyak hal soal Vanessa saat ditahan di kantor polisi kepada media. Jane Shalimar pun disebut cari panggung oleh Vanessa Angel.

Jauh sebelum itu, mereka juga pernah saling komentar pedas karena Vanessa disebut orang ketiga hubungan Didi dengan Jane. Namun belakangan hubungan mereka membaik, bahkan keduanya juga mengumbar kedekatan mereka sebagai sahabat di depan publik.



Tak Berantem dengan Ayah, Vanessa Angel Peringatkan Jane Shalimar



Simak Video "Bicara Kebebasan Vanessa Angel, Jane Shalimar Tak Ingin Disebut Pansos"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com