Diajak Dewi Perssik Damai, Meldi Belum Beri Tanggapan

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 08 Jul 2019 16:36 WIB
Foto: Dewi Perssik (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Dewi Perssik belum juga mendapatkan tanggapan dari pihak Rosa Meldianti terkait surat mediasi yang dilayangkannya. Hingga kini, pemilik goyang gergaji itu masih menunggu.

"Masih nunggu," ujar kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

Meskipun begitu, Rosa Meldianti secara blak-blakan menunjukkan sikapnya di Instagram Stories. Ia tampaknya tak akan menerima permintaan damai dari pihak Dewi Perssik.


Dalam pernyataan panjang, Rosa Meldianti bahkan mengungkap bahwa Dewi Perssik pantas mendapatkan pelajaran melalui proses hukum.

Sementara itu, suami Dewi Perssik, Angga Wijaya mengaku terus memberikan semangat pada istrinya itu. Ia tak mau Dewi Perssik terlalu banyak memikirkan permasalahan ini.


Tonto Video Meldi Belum Tanggapi Permohonan Mediasi dari Depe:

[Gambas:Video 20detik]



"Saat ini kondisi Dewi baik-baik saja, cuma mungkin saya pribadi memberikan support selalu sama dia supaya tidak terlalu kepikiran," kata Angga Wijaya.

Dewi Perssik diminta untuk berdamai oleh mendiang ayahnya sebelum meninggal dunia. Depe pun mencabut laporan atas Meldi, di sisi lain Depe justru jadi tersangka atas laporan Meldi.




Diajak Dewi Perssik Damai, Meldi Belum Beri Tanggapan



Simak Video "Instagramnya Hilang, Ini Kata Dewi Perssik"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)