detikHot

celeb

Vanessa Angel Beberkan Fakta Hubungan dengan Ayah

Senin, 08 Jul 2019 16:17 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Vanessa Angel (Ismail/detikHOT) Foto: Vanessa Angel (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Vanessa Angel disebutkan Jane Shalimar sudah menyakiti hati keluarga besarnya. Sebab, sang aktris dibilang tak mau dijemput ayahnya saat bebas dan telah memblokir nomor ayahnya, Dodi Sudrajat.

Vanessa akhirnya angkat bicara soal hal tersebut. Eks kekasih Didi Soekarno itu membeberkan fakta sebenarnya soal hubungan dengan ayahnya.

"Sekedar info & fakta; aku dan ayahku Dodi Sudrajat sama sekali ga ada berantem. Ga ada sedikitpun kalimat atau ucapan yg keluar dari mulutku toh yg bilang hubungan kita lg bermasalah?" tulisnya di Instagram Stories, saat dilihat detikHOT.


Dalam postingan itu, Vanessa Angel juga memajang foto kebersamaannya dengan orang tuanya. Vanessa pun meminta agar masyarakat tak mudah terperdaya oleh berita yang bukan dari mulutnya langsung.

"Tolong jangan mudah percaya berita palsu," katanya.

Sebelumnya Jane Shalimar membongkar kondisi keluarga Vanessa Angel. Jane menyebut ada masalah besar antara Dodi dengan Vanessa.


Tonton Video Vanessa Angel Tegaskan Hubungan dengan Ayahnya Baik:

[Gambas:Video 20detik]



"Sampai daddy itu ngomong gini karena saking sakit hatinya dia. Dia bilang, 'sampaikan ke mereka kalau memang Vanessa sebenci itu sama saya. Suruh tulis pernyataan pakai materai,'" ujar Jane Shalimar meniru ucapan Doddy, saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Keluarga besarnya dia juga tersakiti, belum temen-temennya dia juga mempertanyakan segala macam. Malunya tuh double-double," lanjutnya.



Vanessa Angel Beberkan Fakta Hubungan dengan Ayah




Simak Video "Bukan Blokir, Vanessa Angel Cuma Tak Follow Instagram Ayahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com