detikHot

celeb

Terlalu Menyakitkan, Deddy Corbuzier Hindari Bicara Fisik Mantan

Senin, 08 Jul 2019 15:45 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Deddy Corbuzier (Noel/detikFoto) Foto: Deddy Corbuzier (Noel/detikFoto)
Jakarta - Deddy Corbuzier diminta tanggapannya soal pemberitaan 'ikan asin' yang diucapkan Galih Ginanjar untuk mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Kekasihnya, Sabrina Chairunnisa, ingin membahas masalah tersebut.

Deddy mengatakan kalau bicara mantan bisa dari segi psikologi ataupun fisik. Dikatakannya, umumnya orang bisa bergosip soal mantan dari sisi sifat eks pasangannya.

"Pertama kalau ngomongin mantan secara psikologinya mungkin punya masalah kesal, dan sebagainya, mungkin. Mungkin nggak saya menjelekkan mantan saya? Bisa jadi. Misal gini oh dia ini orangnya pemarah atau dia ini kasar, cerewet, itu sangat memungkinkan," ujarnya dalam channel YouTube Sabrina Chairunnisa, saat dilihat detikHOT.


Akan tetapi, Deddy Corbuzier sangat tak menganjurkan seseorang membahas mantan dari segi fisiknya. Ayah satu anak itu tak akan pernah mau menjelekkan mantan dari sisi tersebut.

"Tapi I do my best untuk tidak masuk ke general fisik. Almostly nggak. Pasti saya akan menghindari fisik," tuturnya.

Video: Deddy Corbuzier Balas Komentar Pablo Benua Soal Prosesnya Jadi Mualaf

[Gambas:Video 20detik]




Deddy Corbuzier sangat tak suka ada orang yang bergosip soal fisik mantan. Sebab, hal itu bisa menyakitkan untuk salah satu pihak.

"Saya nggak suka ketika fisik seseorang apalagi mantan dibawa, saya nggak suka. Kalau sifat kan biasa ya diomongin, tapi kalau fisik I think it's hurt, apalagi kalau bicara tentang kelemahan orang dari bentuk tubuh, wajah, dan sebagainya," katanya.


Terlalu Menyakitkan, Deddy Corbuzier Hindari Bicara Fisik Mantan



Simak Video "Atraksi Deddy Corbuzier Hilangkan Cincin Bikin Syok Sabrina"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com