detikHot

celeb

Iseng Jadi Youtuber, Natasha Wilona Klaim Kontennya Berbeda

Senin, 08 Jul 2019 08:15 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Bogor - Menjamurnya channel YouTube artis juga menarik perhatian Natasha Wilona. Bagaimana Natasha membuat konten di channelnya ya?

Berawal dari sinetron dan film, Natasha Wilona mengatakan konten di YouTubenya sangat sederhana. Malah dia mengaku nyaris tanpa konsep.



"Beda ya kalau YouTube daily vlog. Sinetron kayak passion aku yang udah mendarah daging. Semua penghasilan aku syukuri, apapun itu nggak penting YouTube apa TV," ceritanya ditemui di Cileungsi, Bogor.

Mengaku beda dengan youtuber yang sudah mahir seperti Atta Halilintar dan Ria Ricis, Natasha Wilona memilih untuk membuat konten tentang dirinya. Dia juga tak pernah ngoyo mengejar youtuber lain untuk kolaborasi.



"Kalau aku jujur aja aku pertama kali terjun ke YouTube memenuhi keinginan fans 'kak mau lihat artis di luar sinetron gimana?'. Ternyata nggak nyangka bisa disukai dan bagus, aku juga baru serius bulan Februari," ujarnya.

Kini channel YouTube-nya sudah memiliki 2,2 juta subscriber. Perempuan yang suka menyebut penggemarnya dengan sapaan 'Hai Baby' itu sangat senang membuat daily vlog.

"Konten mereka suka daily life, aku bangun tidur gimana, aku sesama temen main sinetron ngapain. Pasti dilanjut cuma untuk sekarang fokus aku lagi daily vlog," tukas mantan kekasih Verrell Bramasta itu.

Iseng Jadi Youtuber, Natasha Wilona Klaim Kontennya Berbeda



Simak Video "Venna Melinda Benarkan Kabar Putus Verrell dan Wilona"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com