detikHot

celeb

Deddy Corbuzier Beri Pandangan Rey Utami soal Proses Mualaf

Minggu, 07 Jul 2019 18:54 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Deddy Corbuzier (Noel/detikFoto) Foto: Deddy Corbuzier (Noel/detikFoto)
Jakarta - Rey Utami dan Pablo Benua sempat mengomentari proses menjadi mualaf Deddy Corbuzier. Hal tersebut dimanfaatkannya untuk konten YouTube.

Kedua pasangan itu membahas Deddy Corbuzier yang mendalami soal agama Islam terlebih dahulu baru menjadi mualaf. Padahal menurut mereka, yang benar adalah mualaf dulu baru belajar. Sebab, hal tersebutlah yang dilakukan oleh Pablo Benua saat menjadi mualaf.

Deddy Corbuzier bereaksi. Ia memberikan pandangannya ke Pablo dan Rey Utami soal proses menjadi mualaf.

"Kalau saya tidak belajar dulu, saya khawatir nantinya saya punya pertanyaan-pertanyaan banyak yang nantinya tidak terjawab dan saya bimbang. Dan kalau saya bimbang saya nggak tahu nantinya seperti apa, itu saya. Oke. Saya tidak menyalahkan siapa pun di sini," ujar Deddy Corbuzier dalam channel YouTubenya, dilihat detikHOT, Minggu (7/7/2019).


Dalam channel YouTubenya yang berjudul 'PABLO BENUA, ADA APA DENGAN ANDA?' itu Deddy Corbuzier mengatakan apa yang dihadapinya saat ini tidaklah mudah.

Jika dirinya tidak mempelajari Islam terlebih dahulu, presenter 'Hitam Putih' itu tidak akan kuat menghadapi semua pertanyaan yang bertendensi menyerang dan menyalahkannya menjadi seorang mualaf.

"Apa yang saya hadapi saat ini tidaklah semudah yang anda bayangkan. Bayangkan kalau saya tidak mempelajari keindahan agama baru saya ini dan tiba-tiba saya mualaf, saya tidak akan siap menghadapi semua ini. Dan ingat jangan menyerang siapa pun setelah nonton ini, jadilah orang yang smart," tukas Deddy Corbuzier.



Tonton juga video Ini Kata Deddy Corbuzier Soal Anjing Masuk Masjid:

[Gambas:Video 20detik]


Deddy Corbuzier Beri Pandangan Rey Utami soal Proses Mualaf



Simak Video "Dikenal Mandiri, Sophia Latjuba Tegaskan Masih Butuh Pendamping"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com