detikHot

celeb

Tak Harus Mahal, Mona Ratuliu Belikan Barang yang Nyaman untuk Anak

Minggu, 07 Jul 2019 15:51 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Mona Ratuliu (Palevi S/detikFoto) Foto: Mona Ratuliu (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Punya dua anak perempuan, Mona Ratuliu suka membeli barang-barang kembar seperti baju dan sepatu. Mona dan anak-anak ternyata juga sepakat untuk urusan barang bukan karena mahal, tapi karena nyaman.

"Kalau aku sih nggak terlalu suka, nggak terlalu apa ya. Paling tas dan sepatu. Sepatu pun aku nggak sih. Sepatu aku ukurannya besar dan jarang didapat ukuran 41, jadi suka dapatnya saja," kata Mona Ratuliu ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat.


Anak-anak Mona pun tak terlalu tahu tentang merek. Ada kalanya putrinya yang paling besar lebih memilih pinjam barang-barang Mona ketimbang beli baru.

"Kalau anak sih sebenarnya aku nggak mau ngebiasain. Sebenarnya kalau brand-brand anakku yang lebih besar sih yang sudah SMA. Kalau pengin kerenan dikit dia biasanya pinjam tas aku. Nggak pernah punya tas sendiri yang brandnya hits banget, nggak lebih pinjam ke bundanya. Bundanya juga tahu diri sih kalau belinya nggak yang ibu-ibu banget," jelasnya.

"Sebenarnya nggak apa-apa ya, anak kita punya goals tertentu. Misalnya dia mau tas itu misalnya dia jadi punya keinginan untuk berkreasi, cari uang misalnya. Anak sekarang kan jago-jago tuh. Sebenarnya nggak masalah asal kita bimbing saja kalau cari uang gimana. Lebih ngarahin saja, apa pun boleh asal diraihnya berusaha dengan cara yang benar," beber Mona Ratuliu memberikan pesan untuk anak-anaknya.


Jadi, tidak sembarangan anak-anak Mona dan Indra Brasco bisa mendapatkan barang-barang mahal. Terkadang Mona juga mengiming-imingi anak-anaknya agar punya goals dan passion.

"Bukan yang mahal lebih ke yang dia mau sih. Kalau misalnya ini biar kamu senang bunda kasih barang mahal belum tentu anaknya mau," pungkas Mona Ratuliu.




Simak Video "Wejangan Mona Ratuliu untuk Kesha Ratuliu yang Mau Tunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com