detikHot

celeb

Hai Guys... Gempita Mau Jadi Youtuber Nih Kayak Papa Gading

Minggu, 07 Jul 2019 14:59 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram @gisel_la Foto: Instagram @gisel_la
Jakarta - Jika ada waktu libur dan senggang, Gisel tak akan menyia-nyiakan waktu dengan Gempita Nora Marten. Banyak kegiatan yang Gisel dan Gempi bisa lakukan.

Ditemui saat menghadiri acara peluncuran merek mainan di sebuah mal, Gempita dan Gisel bercerita baru saja beres-beres mainan. Gisel tak habis pikir mainan putrinya sudah sangat banyak dan tetap saja bertambah.

"Kita kemarin habis rapi-rapi mainan ya Gem, bersih-bersih mainan. Mainan Gempi banyak banget, tapi kalau kayak ke mal ini, beli lagi hal yang mirip, padahal sudah ada di rumah. Dan ternyata mainannya ada semua, berantakan jadi satu. Jadi nggak ada bentuknya, dirapihin deh," cerita Gisel ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7/2019).


Tidak hanya bermain, Gisel dan Gempi senang nyanyi bersama. Gempita juga sudah bisa protes kalau sang bunda melakukan kesalahan.

Justru Gisel akan merasa sangat kesepian kalau Gempita terlalu sibuk dengan YouTube. Gempita ternyata memang mau jadi youtuber lho.

Video: Gisel Ingin Gempi Jadi Anak Biasa-biasa Saja

[Gambas:Video 20detik]



"Dia best in YouTube lah ya semua-semuanya. Anak zaman sekarang, dia lagi nonton YouTube anak kecil yang suka unboxing mainan. Panas hatiku, karena dia nonton mulu nggak bisa dibilangin. Akhirnya aku bilang, daripada kamu nonton terus mending buat video saja," ucap Gisel yang disambut anggukan dari Gempita.

"Kamu mau jadi youtuber. Kayak Mas En, kayak Papa juga dong. Kayak Papa Gading. Kamu ngapain YouTube-nya? Mau ngapain YouTube-nya? Mau bongkar-bongkar mainan ya. Lumayan daripada nonton terus," lanjutnya.


Sebagai ibu, Gisel sangat mengontrol waktu Gempita saat bermain gadget. Tidak sembarangan waktu Gempita bisa bermain gadget.

"Kalau makan, minum susu sama kalau bangun pagi, mau tidur, dia main hp dulu sebentar. Tapi kadang nggak kekontrol, kayak lagi nggak ada Mbak gini, minta terus all day, apalagi liburan gini dan nggak ke mana-mana minta nonton terus. Kayak sama mama kemarin aku marahin dan kita berantem. Akhirnya dibatasi lagi, nggak boleh nonton disembarang waktu karena ada waktunya," tegas Gisel.




Simak Video "Curhat Gisel karena Mata Gempi Kini Minus dan Silinder"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com